Edisi 30-06-2016
Truk Muatan Arang Terbalik


PANGKALAN BALAI – Truk dengan nopol BA 9176 AU muatan delapan ton arang terbalik di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung tepatnya di Musi Pahit, Banyuasin, kemarin sekitar pukul 02.00 WIB.

Sopir truk, Bu yung, 45, dan kernet, Sian, 50, hanyabisapasrah ataskejadianitu. Menurut Buyung, te r ba - liknya truk karena banyaknya jalan yang berlubang. Sehingga truk patah as samping sebelah kiri belakang. Arang-arang ter - sebut akan dibawa dari Padang keSerang.

"Gara-gara musibahini, gakbisa Lebaran. Bos mana mau tahumasalahini," ka ta nya. Dia menjelaskan, saat keja - dian truk terbalik, dia tidak sempat keluar. “Saya masih di dalam dan ketimpa. Ini per ta ma kalinya kita antar arang, biasanya banyakbaranglain," katanya.

Kasat Lantas Polres Ba nyu - asin AKP Asep Supriyadi di dam - pingi Kanit Laka Iptu Agus Gu - nawan menegaskan, pi hak nya telah menerjunkan per so nel un - tukmembantuprosesev a kuasi.

"Itu kan dalam wilayah Pos Musi Pahit, tadi pagi anggota sudah ngecek dan membantu mengevaluasi. Ya kejadiannya malam hari, karena laka tunggal. Isi muatan arang tum - pah, namun tidak ada korban jiwa," kataKasat Lantas.

m eko arif wibowo

Berita Lainnya...