Edisi 03-07-2016
MNC Life – Yamaha Dirikan 6 Posko Mudik


BOGOR– PT MNC Life Assurance (MNC Life) bekerja sama dengan PT Yamaha Motor Indonesia ikut berpartisipasi dalam mudik Lebaran tahun ini yakni mendirikan enam titik posko mudik di wilayah Jawa salah satunya di Jalan Raya Ciawi – Taur Km 9, Kota Bogor.

Vice President Alternate Distribution MNC Life Mohammad Raditama mengatakan, ikut serta dalam kegiatan mudik aman dan nyaman yang diselenggarakan Yamaha dalam bentuk pendirian posko mudik ini wujud komitmen MNC Life memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik. ”Di posko ini kita menyediakan balai santai sebagai tempat istirahat bagi para pemudik di enam titik.

Selain di Jalan Raya Tajur Bogor, kerja sama dengan Yamaha ini, kita juga mendirikan Pos Jaga Balaraja di Jalan Jakarta – Serang Km 32, Sumur Batu Jayanti, Tangerang; Jalan Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor, Cirebon; Jalan Raya Buntuh – Simpiun Km 0,5 Buntu, Banyumas; Sumber Adventre Centre, Jalan Raya Kutoarjo Km 3,5 Kebumen, Andong, Butuh – Purworejo; Jalan Raya Caruban Km 4, Saradan, Kabupaten Madiun,” ungkap Raditama di Bogor kemarin.

Dia pun berharap para pemudik memahami pentingnya mengasuransikan diri dan keluarga selama perjalanan mudik. Risiko kecelakaan lalu lintas selama mudik Lebaran dapat menimpa siapa saja tanpa pandang bulu. Menurut dia, meski angka kecelakaan berdasarkan data dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri saat mudik Lebaran 2014 ke tahun 2015 mengalami penurunan, jumlahnya cukup signifikan.

”Dari data itu disebutkan, dari H-7 hingga H+7 Lebaran menunjukkan pada 2014 jumlah kecelakaan mencapai 3.888 kasus, sedangkan pada 2015 hanya mencapai 3.049 kasus,” sebutnya. Assistance General Manager Sales Strategic And Planning Yamaha Indonesia Achmad Ichsan Nulhakim mengaku, pihaknya berharap kerja sama dengan MNC Life ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik. ”Khususnya konsumen Yamaha serta melindungi konsumen Yamaha sehingga dapat mudik dengan aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan,” katanya.

Haryudi