Edisi 03-07-2016
Trampoline, Melatih Ketangkasan


Menjelang libur Lebaran, Pondok Indah Mall menghadirkan wahana pertunjukkan Trampoline Park Jump. Pertunjukkan tersebut berlangsung mulai 26 Juni hingga 17 Juli, di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Trampoline Park Jump merupakan wahana bermain yang tidak hanya memberikan nilai hiburan, tapi juga melatih ketangkasan dan keberanian. General Manager Pondok Indah Mall Eka Dewanto menilai, Trampoline Park Jump yang dihadirkan merupakan komitmen Pondok Indah Mall yang berupaya menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban Jakarta.

Trampoline Park Jump yang diselenggarakan tersebut pun diklaim sebagai wahana pertunjukkan yang baru karena dihadirkan dalam sebuah mal. ”Trampoline Park Jump biasanya diselenggarakan pada ruangan outdoor, tapi di sini (Pondok Indah Mall) berbeda,” katanya. Tak hanya berbeda dari segi tempat, Trampoline Park Jump Pondok Indah Mall juga menyajikan konsep baru dengan tema ghostbuster.

Dekorasi ghostbuster akan menghiasi wahana seluas 30x7 meter dan dilengkapi dengan senjata khusus pemburu hantu bagi pengunjung. Dengan ada dekorasi ghostbuster tersebut pula, pengunjung dapat merasakan permainan yang seru dan menyenangkan. Selain wahana pertunjukkan, Trampoline Park Jump Pondok Indah Mall juga akan diisi dengan beragam acara yang dapat dinikmati bersama keluarga saat libur Lebaran.

Acaraacara tersebut antara lain slam dunk competition yang dapat diikuti seluruh pengunjung Pondok Indah Mall mulai usia 12 tahun ke atas. Kompetisi ini akan diadakan pada 16 Juli pukul 19.30-20.00 WIB. Selain itu, akan ada acara fitness jump with celebrity fitness, yaitu permainan trampoline yang akan diiringi dengan instruksi senam menyehatkan. Acara ini akan diadakan setiap Jumat dan Sabtu pukul 10.30 WIB.

Lalu, ada party jump DJ performances, yaitu berupa permainan trampoline yang akan diiringi para DJ. Acara ini dimulai pada 2, 9, dan 16 Juli pukul 20.00-21.00 WIB. Acara lainnya adalah singing performances dari Management Sony Music, dan acara yang terakhir adalah meet and greet Indonesian Ghostbuster Ambassador yaitu Citra Prima, Natalie Sarah, Roro El’Micha, dan Zahra Jasmine.

Dengan adanya rangkaian acara tersebut, mengisi liburan bersama keluarga menjadi cukup menyenangkan dan menarik. Meski terdiri atas banyak acara dan pertunjukkan yang menghibur, Eka mengimbau bagi para pengunjung Trampoline Park Jump untuk tetap memperhatikan keselamatan. Untuk mengantisipasi ihwal yang tidak diinginkan, ia menyebut, Pondok Indah Mall telah menjamin aspek keamanan dan keselamatan para pengunjung Trampoline Jump Park dan juga tenaga medis yang sekiranya dibutuhkan.

Meski begitu, Eka berharap pertunjukkan Trampoline Jump Park tidak akan menimbulkan kecelakaan apa pun. Hal itu didukung dengan kinerja profesional seluruh manajemen Trampoline Park Jump dan Pondok Indah Mall. ”Kita inginnya tidak terjadi ihwal yang tak diinginkan, ini untuk jaga-jaga saja,” katanya.

Adanya Trampoline Jump Park di sebuah mal, Eka menyebutkan hal tersebut salah satu ciri khas dan langkah Pondok Indah Mall dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan yang berbeda dari malmal lain. Sebelumnya Pondok Indah Mall juga menggelar pertunjukkan yang berbeda yaitu flying trapezeyang biasanya hanya ada di tempat pertunjukkan sirkus.

”Kami selalu ingin menyajikan ihwal baru dengan menghadirkan hiburan-hiburan tematik,” katanya. Tak hanya diisi dengan nilai hiburan, pertunjukan-pertunjukan yang dihadirkan Pondok Indah Mall pun dinilainya mencoba menghadirkan nilai-nilai baik.

Seperti olah ketangkasan, keberanian, dan juga seni atraksi kontemporer yang layak dinikmati seluruh kalangan dan usia. Tak heran, Eka menyebut bahwa selama masa liburan, para keluarga Indonesia ada baiknya melirik hiburan yang menyenangkan di Pondok Indah Mall.

imas damayanti