Edisi 03-07-2016
Rock Rock N Roll di Hari Ulang Tahun


Komunitas Rock Hits merayakan ulang tahun pertama komunitas mereka di Gulp & Gulf, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4) lalu. Di acara yang didukung oleh KORAN SINDO tersebut, seluruh anggota Rock Hits unjuk kebolehan musikalitas mereka.

Komunitas Rock Hits merayakan hari ulang tahun mereka yang pertama dengan cara yang istimewa. Komunitas yang didirikan oleh Nicko Krisna tersebut mengajak berbagai grup musik yang berada di komunitas tersebut untuk unjuk kebolehan. Beberapa grup musik yang ambil bagian dalam perayaan tersebut, di antaranya Mawar Berduri, Shining Wave, I-Skip, dan The Kullums.

Kehadiran grup musik tersebut membuat acara semakin meriah karena mereka membawakan lagu andalan mereka. Selain menghadirkan grup musik yang terafiliasi dengan Komunitas Rock Hits, acara juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada beberapa anggota komunitas. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan polling yang ada di grup Komunitas Rock Hits.

Berdasarkan polling tersebut, mereka yang mendapatkan penghargaan di antaranya vokalis favorit: Joe Tobing (band Mawar Berduri), bassis favorit: Wisnu Wardhana, gitaris favorit: Ardian (band Shining Wave), drummer favorit: Cnoe Herlambang, dan band favorit: The Kullums.

Para pemenang juga mendapatkan sertifikat dan hadiah dari KORAN SINDO. Komunitas Rock Hits merupakan grup yang ada di Facebook yang dikembangkan dari grup komunitas Brur & Zus. Komunitas Rock Hits awalnya merupakan sekelompok orang yang berada di grup Facebook Brur & Zus.

Karena memiliki kesamaan hobi mendengarkan lagulagu rock yang terkenal pada era 1980-an dan 1990-an, mereka pun berkumpul dalam satu komunitas. Founder komunitas ini Nicko Krisna awalnya memberi nama Hits From The 80s & 90s. Seiring waktu, namanya diubah menjadi Komunitas Rock Hits. Kini jumlah anggota member komunitas tersebut yang ada di akun Facebook mencapai 4.895 member .

wahyu sibarani