Edisi 21-08-2016
Orang Muda Makin Kreatif dengan Internet


BANDUNG- Mendorong per - tum buhan industri kreatif di Ko - ta Bandung, MNC Play turut ha - dir dan mendukung gelaran LOOKFEST 2016di Sekolah Ca - lon Perwira (Secapa) Angkatan Da rat, Kota Bandung kemarin.

Event ini merupakan per he la tan yang menggabungkan ber ba gai elemen industri kreatif de ngan tema “Adventure of Sound” Kemarin, terik matahari ru - panya tak menyurutkan an tu - sias kalangan muda untuk hadir da lam acara ini. Mereka terlihat asyik berkeliling stan dan me - nik mati ragam sajian kuliner yang tersedia. Wajar, para pengunjung yang didominasi kalangan mu - da tersebut rela meluangkan wak tu dan hadir di event ter se - but.

Mengingat LOOKFEST 2016turut dimeriahkan se jum - lah musisi independen dari ber - ba gai genre musik seperti Mocca, Elephant Kind, Sigmun, Pol ka Wars, Stars and Rabbit, DDHEAR, Silampukau, dan mu sisi lainnya. Tak hanya musik, LOOK - FEST 2016 me nyuguhkan pe - ngun jung dengan ragam ku - liner, pameran produk lokal, dan berbagai wahana ekstrem un tuk menaikkan adrenalin.

Valerie Krasnadewi, Foun der and CEO Lookast Project me - nuturkan, LOOKFEST su dah berjalan dua kali. Tujuan event ini untuk mengusung krea tivitas para musisi in de pen den. “Banyak yang kami ta war - kan selain pertunjukan musik, ka rena kuliner serta brandbrand produk lokal juga turut ter sedia.

Tema kali ini adalah Ad venture of Sound. Jadi me - reka yang hendak travellingten - tu bisa ke sini,” tutur Valerie. Dalam kegiatan tersebut, pi - hak panitia menargetkan 7.000 pe ngunjung yang hadir dan men dukung kegiatan tersebut. Se lain hiburan, pihak panitia ju - ga memberikan ruang edukasi ter hadap keunggulan-keung - gu lan produk lokal yang ada.

Begitu juga dengan fasilitas MNC Play. Menurut Valerie, in - ter net merupakan salah satu hal yang tak bisa dipisahkan dari ke hidupan anak muda saat ini. De ngan teknologi informasi, orang muda semakin kreatif.

heru muthahari

Berita Lainnya...