Edisi 21-08-2016
Siswa Korban Lakalantas di Cibenda Akhirnya Meninggal


PANGANDARAN – Salah satu sis wa MTs Bojong Kabupaten Pa ngandaran yang mengalami ke celakaan lalulintas di Jalan Raya Cibenda, Kecamatan Pari gi, Kabupaten Pa ngan dar - an, Jumat (19/8) akhirnya me - ning gal.

Korban me ng hem - bus kan nafas terakhir saat da - lam perjalanan ke Rumah Sa - kit Siaga Medika Banyumas, Ja wa Tengah. Warga setempat Heri me - nga takan salah satu dari tiga kor ban yang meninggal ter se - but bernama Ayub warga Du - sun Sucen RT 02/03 Desa Ci - ben da, Kecamatan Parigi, Ka - bu paten Pangandaran.

Se - dang kan Rizki Irawan dan Su - gi yo, 33, warga Dusun Haur - seah RT 11/02, Desa/ Ke ca - mat an Cijulang masih dalam pro ses perawatan tim medis di RS Siaga Medika Banyumas, Ja wa Tengah. “Satu korban kecelakaan itu akhirnya meninggal saat da - lam perjalanan ke rumah sa - kit,” kata Heri kemarin seraya me nyebutkan jenazah Ayub te - lah dikebumikan Sabtu (20/ 8) pa gi sekitar pukul 09.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya ke celakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cibenda, Ke ca mat - an Parigi, Pangandaran, Jumat (19/ 8). Saksi mata Toha, 60, me - ngatakan kecelakaan ter ja di saat kendaraan Yamaha Mio warna hijau dengan Nomor po lisi D 5479 XT yang di ken da - rai Sugiyo, 33, warga Dusun Hau rseah RT 11/2 Desa/ Ke ca - mat an Cijulang datang dari arah barat.

Sedangkan sepeda motor Hon da warna hitam tanpa plat nomor yang dikendarai Ayub kelas 7 warga Dusun Sucen RT 02/03 Desa Cibenda, Ke ca - mat an Parigi dan Rizki Irawan ke las 8 warga Dusun Cibenda RT 01/13 Desa Cibenda, Ke ca - mat an Parigi, datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi. Kedua motor itu akhirnya terlibat tabrakan karena tidak dapat dikendalikan me ngi - ngat di lokasi tersebut sedang ber langsung pesta hajatan.

syamsul ma’arif

Berita Lainnya...