Edisi 12-10-2016
32 Agency MNC Life Jalan-jalan ke Swiss


DELISERDANG - Perusahaan asuransi jiwa MNC Life kembali memberikan apresiasi kepada agency atau tenaga pemasaran dengan tour ke luar negeri. Kali ini, MNC Life memberangkatkan tenaga pemasarannya yang berprestasi untuk jalanjalan ke Swiss.

Kemarin, MNC Life memberangkatkan sebanyak 32 pemenang kontes MNC Life International Trip 2016 dari Bandara Kualanamu. Mereka berangkat menumpangi pesawat Silk Air MI 237 tujuan Singapura untuk selanjutnya terbang menuju Swiss. “Kami sangat menghargai kerja keras dan komitmen tenaga pemasaran kami.

Manajeman tentunya berharap semua peserta dapat menikmati perjalanan yang telah kami persiapkan khusus untuk mereka,” ujar Regional Sales Head MNC Life, Erwansyah Antoro, di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Selasa (11/10). Erwansyah menjelaskan, para pemenang kontes MNC Life International Trip 2016 merupakan tenaga pemasaran yang telah mencapai target premi selama periode Juli 2015 hingga Juni 2016.

Para pemenang kontes MNC Life International Trip 2016 didominasi para agency dari Kota Medan, disusul DKI Jakarta dan Yogyakarta. “Selama sepekan perjalanan wisata, para pemenang kontes jalan-jalan tersebut berhak menikmati perjalanan ke negeri asal cokelat, yaitu Swiss, dengan beberapa destinasi kota, seperti Zurich, Grindelwald, dan Jungfraujoch. Bahkan mereka dapat menikmati pemandangan danau berlatar belakang gunung di Danau Lugano. Perjalanan terakhir akan ditutup di Kota Milan sebelum peserta kembali ke kota asal,” kata Erwansyah.

Menurut dia, setiap tahun jumlah pemenang kontes MNC Life International Trip terus mengalami peningkatan. MNC Life International Trip memulai perjalanan ke Los Angeles-Las Vegas pada 2014, lalu Vienna-Budapest pada 2015, danSwisstahun ini. “Kami senang jumlah pemenang kontes terus bertambah setiap tahunnya, karena membuktikan bahwa mereka semakin termotivasi untuk meningkatkan produksinya dan prestasinya dari tahun ke tahun,” ungkap Erwansyah.

Sementara David, salah seorang peserta mengaku bangga dapat kembali mengikuti MNC Life International Trip 2016. Selama bekerja di MNC Life, dia selalu memiliki target agar dapat menuai hasil maksimal. “Ini terbukti, selama saya bekerja di MNC Life sudah dua kali berangkat ke luar negeri yakni tahun 2015 dan tahun ini,” kata David yang sudah tiga tahun bekerja di MNC Life Medan.

m andi yusri

Berita Lainnya...