Edisi 12-10-2016
Dua Pria Pengangguran Simpan 1 Kg Ganja


MEDAN - Sebanyak dua pria pengangguran diciduk petugas Polsekta Delitua saat transaksi ganja di Jalan Eka Surya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, persis di depan Perumahan Monaco, Senin (10/10) malam.

Kedua tersangka yang ditangkap, adalah Gosman Maradeni Silalahi, 30, warga Jalan Eka Surya, Lorong Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor dan Aditya, 26, warga Jalan Monginsidi, Kelurahan Anggrung, Medan Tuntungan. Dari kedua tersangka polisi mengamankan satu kilogram ganja yang terbungkus plastik berwarna cokelat.

Kapolsekta Delitua AKP Wira Prayatna mengatakan, penangkapan kedua tersangka atas laporan warga yang resah dengan aktivitas transaksi narkoba di sekitar Jalan Eka Surya. Berbekal dari informasi itu, polisi pun melakukan pengintaian dan penyelidikan. Polisi kemudian melakukan penangkapan kedua tersangka di rumahnya masing-masing.

“Tersangka Gosman kami amankan dari rumahnya dengan barang bukti 1 kilogram ganja. Lalu kami kembangkan dan menangkap tersangka Aditya di kediamannya,” ujar AKP Wira, Selasa (11/10). Dalam kesempatan yang AKP Wira juga menyita 2 unit mesin judi jackpot berikut 61 buah koin di kedai kopi di Jalan AH Nasution, Lorong Suka, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor. “Kami juga mengamankan 2 mesin jackpot yang sudah enggak digunakan lagi berikut 61 koin di warung kopi,” tandasnya.

dody ferdiansyah

Berita Lainnya...