Edisi 12-10-2016
Aswari Tinjau Proyek Jembatan Gantung


LAHAT – Bupati Lahat H Aswari Rivai melakukan kunjungan kerja (kunker) dengan melihat lang - sung pengerjaan jembatan gan - tung yang ada di Desa Pagar Alam, Kecamatan Pagar Gunung, yang menggunakan ADD tahun 2016.

Dalam peninjauan yang juga diikuti oleh Sekda Lahat H Nas run Aswari, serta segenap jajar an pe - merintahan di Kabupaten Lahat. Aswari mengatakan, kondisi jembatan sudah standar, meng - gunakan material yang sesuai dengan yang di harapkan. “Bagus ini, besi sudah pakai besi bagus dan bangunannya kuat. Semoga kedepannya jem - bat an yang ada bisa berguna dan bermanfaat bagi semua masya - ra kat.

Tinggal bagaimana ke de - pan, ayo sama-sama kita jaga dan pelihara,” ungkap Aswari. Selain melakukan peninjau an terhadappekerjaanjembat an, As - wari kemarinjugasecara langsung menyempatkan diri untuk mene - barkanbibitikandisepanjangalir - an Sungai Asam. “Ikan ini jangan di racun, ja ngan di tangkapi sebelum ikan nya besar. Rawatlah, nanti ka - lau su dah besar ikannya bisa di pa - nen secara bersama-sama,” pung - kasnya menambahkan.

Sementara, warga De sa Pa - gar Alam, Cik Ujang, 46, me - ngaku akan selalu siap men du - kung dan ikut menyukseskan visi dan misi pembangunan yang sudah dirancang Pemerintah Kabupaten Lahat.

cr11

Berita Lainnya...