Edisi 12-10-2016
PNS Empatlawang Bakal Terima TPP


TEBINGTINGGI - Plt Bupati Em patlawang H Syahril Hana fiah memastikan tunjangan per baik - an penghasilan (TPP) bagi PNS Kabupaten Empatlawang tahun 2016 segera dicairkan.

“Insya Allah ada TPP di tahun ini, semua PNS menerima kecuali guru,” kata Syahril usai meng - ambil sumpah CPNS, kemarin. Syahril menjelaskan, anggar - an TPP yang diperjuangkannya sejak awal 2016 lalu disiapkan sebesar Rp9 miliar. Namun dana yang ada jauh lebih kecil dari yang di rencanakan sehingga besaran - nya pun berubah. Dan diharap - kan bisa menjadi motivasi me - ningkatan kinerja PNS.

“Eselon II cuma Rp4 juta sekda Rp7 juta, yang lain saya lupa ada nilainya masing-masing ting - katan,” jelas Syahril. Mengenai pembayaran TPP, Syahril mengaku, berdasarkan ki - nerj a pegawai, pihaknya belum bisa memberikan TPP sebelum ada la - por an kehadiran dari BKD, meski - pun belum ada fingerprint,namun setidaknya bisa di eva luasi jikapun ada yang bolos jelas bisa dipotong.

Makanya TPP dicairkan tidak se rentak gaji, paling cepat tanggal 10 setiap bulan atau setelah ada la - por an penilaian dari BKD. “PNS ja - ngan main-main, yang tidak di si - plinpotongsaja TPP-nya, karenase - mua menerima jadi semua juga ha - rus dinilai kiner janya,” imbuhnya.

cr15

Berita Lainnya...