Edisi 05-11-2016
PSMS Kontra Binjai Laga Pembuka


MEDAN –PSMS Medan melawan Bin - jai menjadi pembuka Turnamen Sepak Bola U-15 Edy Rahmayadi Cup di Sta - dion Teladan Medan, Minggu (6/11).

Ketua panitia penyelenggara Doli Si - re gar mengatakan, panitia telah me ma - tang kan persiapan jelang pembukaan yang akan dihelat meriah itu, termasuk atraksi tim terjun payung disiapkan untuk memeriahkan pembukaan turnamen, penampilan drum band, juga defile seluruh tim peserta. “Panitia telah siap menggelar tur na - men,” kata Doli, dalam keterangan pers nya di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Medan.

Didampingi Plt Ketua Umum PSMS Medan Kisharianto Pasaribu, Julius Raja, dan lainnya, Doli berharap acara pembukaan dapat dimeriahkan sekolah-sekolah dari seluruh Sumatera Utara, terutama di tingkatan SMA. “Sekolah-sekolah kami undang agar dapat hadir saat pembukaan yang dapat berjalan meriah.

Rencananya pembina kami, Edy Rahmayadi, akan hadir,” ujar Doli, yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi PSMS. Sebelumnya, Plt Ketum PSMS Kis - hari anto Pasaribu mengatakan sudah menyiapkan pesta pembukaan event ter sebut dengan meriah. Beragam atraksi sudah disiapkan seperti terjun pa yung, ditambah marching band, taritarian, dan lainnya.

“Kami sudah mem - persiapkan segala hal menyangkut turnamen, terutama pembukaan yang akan menyajikan terjun payung dari Jakarta, marching band, serta defile 38 peserta turnamen dari berbagai daerah. Total ada 1.065 personil yang akan terlibat dalam upacara pembukaan,“ ungkap Kisharianto.

Di laga pembuka, PSMS U-15 yang merupakan besutan Yunus Saragih menjadi tuan rumah Grup I. Sebelum duel yang digelar pada pembukaan, turnamen lebih dulu menyajikan laga Deliserdang kontra Binjai dan Langkat kontra Serdang Bedagai di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (5/11).

Technical meeting untuk Grup I telah digelar kemarin. “Berikutnya untuk Grup II digelar di Deliserdang dan masing-masing daerah. Selanjutnya kami akan tentukan tempat terdekat untuk babak 16 besar dan pastinya Medan sebagai tuan rumah 8 besar hingga final,” tandas Wakil Ketua Panpel Julius Raja.

haris dasril

Berita Lainnya...