Edisi 05-11-2016
Lima Pasangan Mesum dan Homo Terjaring Razia Pekat


PEKALONGAN - Lima pasangan mesum dan homo yang masih berusia belasan tahun diamankan petugas Satpol PP Kota Pekalongan dari sejumlah tempat kemarin.

Kasi Gakda Satpol PP Kota Pekalongan Sapto Widiaspono mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa di sejumlah titik di Kota Pekalongan masih menjadi tempat favorit remaja setempat untuk memadu kasih. “Di sekitar bantaran sungai dan Taman Hortikultura Kuripan sering digunakan untuk perbuatan melanggar norma.

Saat kami cek lokasi, kami mendapati ada sembilan remaja yang terdiri dari empat pasang anak-anak remaja di tempat sepi. Sedangkan satu remaja takut dan kabur,” katanya kemarin. Satpol PP juga mendapati sepasang remaja diduga homo di Bong China Kota Pekalongan.

“Anggota kami mendapati sepasang remaja homo tersebut sedang berbuat mesum,” katanya. Selain pasangan remaja yang diduga mesum, lanjut dia, pihaknya juga mengamankan puluhan pemuda mabuk. “Total baik mesum maupun yang mabuk ada 23 orang,” ucapnya.

Kasi Trantib Satpol PP Kota Pekalongan Sudarno meminta masyarakat selalu menjaga dan mengawasi pergaulan anakanaknya. Dengan begitu bisa terhindar dari pergaulan melanggar norma yang ada seperti perbuatan mesum maupun mengonsumsi miras. “Kami memohon agar masyarakat lebih menaati aturan yang ada.

Apalagi lokasi-lokasi tersebut juga rawan kejahatan karena sepi. Kami berharap agar seluruh masyarakat melaporkan jika mendapati pemudapemuda yang sedang mengonsumsi miras ataupun asusila untuk kami tindak lanjuti dan dilakukan pembinaan,” katanya.

prahayuda febrianto

Berita Lainnya...