Edisi 05-11-2016
Perempuan Dianiaya Teman Facebook di Hotel


YOGYAKARTA– Lagi, jejaring sosial facebook memakan korban. Kali ini, kekerasan fisik dialami Nia, 33, warga Bobotsari Jawa Tengah yang dianiaya teman kencannya Rama, 23, warga Bandung di kamar hotel di kawasan Mantrijeron.

Karyawan sebuah perusahaan swasta yang baru tinggal tujuh bulan di Yogyakarta tersebut dari awal sudah merencanakan kejahatan terhadap teman kencan yang baru dikenal dari jejaring sosial facebook. Kapolsek Mantrijeron Kompol Toto Suwantoro menyebut, pelaku dan korban sudah mengenal sejak beberapa waktu.

Perkenalan dilakukan dengan media sosial facebook dan komunikasi berlanjut dengan pertemuan langsung. Penganiayaan dilakukan setelah pelaku dan korban sepakat berkencan di sebuah hotel. Usai berhubungan badan, pelaku yang sejak awal berniat untuk melukai kenalannya menghantam wajah korban dengan batu yang sudah dibawa dan disimpan di dalam tas.

Korban juga sempat dicekik dan dihantam dengan piring, sehingga mengalami sejumlah luka di bagian kepala dan wajahnya. “Akibat kekerasan yang dialami, korban mengalami luka lebam di wajah dan kepala bagian belakang. Akibat luka tersebut, korban harus mendapatkan empat jahitan.

Niat pelaku memang dari awal tidak baik, sebelum bertemu korban ia menyimpan batu di tasnya, dan begitu lengah dipukulkan ke kepala korban, selain itu luka korban di bagian muka karena hantaman piring dari pelaku,” jelas Totok. Aksi kekerasan tersebut terbongkar setelah salah satu karyawan hotel mencurigai adanya keributan di dalam kamar yang disewa pelaku dan korban.

Saksi menurut Totok mendengar bunyi rintihan kesakitan dari seorang perempuan dari dalam kamar. Karenacuriga, akhirnyapintu kamar di dobrak dan ditemukan korban dalam kondisi telanjang dengan tergeletak di lantai dengan sejumlah luka. DihadapanpenyidikRamamenyebut, aksi nekatnya dilandasi karena motif membutuhkan uang.

maha deva

Berita Lainnya...