Edisi 16-12-2016
Parfum Yang Terinspirasi Lukisan


BRAND perawatan tubuh asal Prancis, L’Occitane, belum lama ini menghadirkan eau de toilette terbaru bernama Arlesienne.

Penciptaan parfum ini terinspirasi dari lukisan wanita yang diciptakan seniman ternama, Vincent van Gogh, di Prancis pada 1888. Menurut Public Relation Manager L’Occitane Indonesia Rambo, wanita Arles dalam lukisan L’Arlésienne menggambarkan keindahan Kota Provence di Prancis. Rambo menerangkan, wanita Arles begitu memesona dan menarik.

Pada setiap langkahnya, wanita Arles meninggalkan keharuman yang penuh warna dan semangat, mengikuti ke mana pun mereka pergi. “Kami merayakan kecantikan dan kesempurnaan ikon wanita Arles dengan Arlesienne, koleksi keharuman kami yang terbaru. Kelembutan bunga mawar mewakili keanggunannya, violet yang manis mewakili kemisteriusannya, dan saffron mewakili keberaniannya,” ujar Rambo dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Rambo menerangkan, mawar asal Grasse, violet yang manis, dan saffron asal Provence bersatu dalam perpaduan floral yang memberikan nuansa tidak biasa. “Wewangian Arlesienne membangkitkan kembali pesona wanita Arles yang penuh misteri, kecantikan, dan keanggunan,” ungkap Rambo. Rambo menerangkan, eau de toilette ini menyebarkan wewangian musky flowers , yang memberikan kesan lembut dan sensual.

Tidak hanya itu, kesegaran citrus dari bergamot dan spicy saffron memancarkan keharuman dan kesegaran. “Kesegaran ini memancarkan kesan keberanian dan sensualitas,” ucap Rambo. Ada pula aroma bunga violet dari Provence yang memancarkan aromatik hijau daun yang tidak terduga, disertai sensasi powdery . Aroma yang tidak kalah penting adalah white musk yang memberikan kehalusan, sentuhan lembut, dan menyatukan keindahan bunga-bunga ini dalam sensualitas feminin yang elegan.

(dwi nur ratnaningsih)