Edisi 16-12-2016
Rayakan Liburan Dengan LEGO


SUMMARECON Mal Serpong (SMS) didukung oleh LEGO menyelenggarakan rangkaian acara Natal dengan mengangkat tema “Build Your LEGO Christmas” hingga 8 Januari 2017 di Forum Atrium SMS.

Perayaan Natal kali ini didominasi oleh kemegahan dekorasi bernuansa LEGO dengan susunan bongkahan balok yang disulap menjadi kota Natal kecil lengkap dengan dekorasi pohon Natal dan ikonikon khas Christmas serta karakter LEGO disusun dalam ukuran besar yang menarik untuk diabadikan menjadi foto bersama keluarga. Selain itu, adanya aktivitas yang disiapkan khusus oleh SMS.

Beberapa kegiatan LEGO Activity setiap Sabtu dan Minggu, antara lain LEGO Build and Take pada pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB. Keseruan semakin lengkap dengan bertemu dua tokoh karakter LEGO Movie, yaitu Emmet dan Lucy di acara Meet and Greet LEGO Character pada pukul 13.00 dan 17.00 WIB. Ada pula aktivitas menyusun LEGO beraneka warna.

Selain itu, khusus bagi pengunjung anak usia 3-6 tahun dapat mengikuti LEGO Building Competition , yakni aktivitas berkompetisi menyusun balok warnawarni yang dapat di jadikan kreasi bertemakan Natal setiap pukul 14.00 WIB dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa produk LEGO senilai jutaan rupiah. LEGO Activity memberikan beberapa trik dan cara menyusun LEGO menjadi bentuk bangunan, serta dekorasi unik khas Natal pada LEGO Coaching Clinic setiap pukul 16.00 WIB.

Mengiringi kemeriahan Natal, SMS juga turut menghadirkan musisi Tanah Air, seperti Sammy Simorangkir di panggung Broadway, Downtown Walk pada Sabtu 3 Desember 2016 pukul 20.00 WIB, Di Atas Rata-Rata pada Minggu 1 Desember 2016 di Forum Atrium pukul 18.00 WIB, serta penampilan Nugie dan Adeline Lapian, juara pertama Vidio.com Music Battle , menghibur pada Minggu 18 Desember 2016 di Forum Atrium.

“Didukung oleh STAR Department Store, pengunjung dapat melengkapi koleksi LEGO-nya dan berkesempatan memenangi hadiah perjalanan ke Bali pada program LetLets Go to Bali yang khusus dipersembahkan SMS, berupa tiket pulang pergi dan menginap, serta merasakan kemewahan Hotel Movenpick, karya terbaru dari Summarecon di Samasta, Jimbaran, Bali.

Cukup dengan melakukan pembelanjaan produk LEGO senilai Rp500.000 di area pameran,” sebut Cut Meutia, General Manager Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Sali