Edisi 16-12-2016
Ajang Penghargaan Untuk Keluarga


SEBAGAI bentuk komitmen dan perhatian kepada keluarga, khususnya ibu dan anak, MNCTV kembali memberikan penghargaan untuk ibu dan anak.

Hal itu ditunjukkan dengan ajang penghargaan Mom & Kids Awardspada pengujung tahun 2016. Program penghargaan ini akan diberikan kepada insan inspiratif bagi anak dan keluarga Indonesia. Mom & Kids Awards 2016 akan ditayangkan secara langsung dari Studio 9 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 19 Desember 2016, pukul 16.30- 19.30 WIB.

Acara tersebut akan dipandu oleh Ayu Dewi, Indra Herlambang, dan Alifa yang memberikan penghargaan untuk sepuluh kategori kesayangan berdasarkan voteSMS, satu kategori dipilih berdasarkan vote melalui media sosial, dan dua kategori berdasarkan penilaian juri kompeten dan juri MNCTV. Sepuluh kategori dipilih berdasarkan voting SMS dengan cara mengetik MKA (spasi) kode nominasi dan mengirimkan ke 95151.

Kategori tersebut antara lain kartun kesayangan, soundtrack/theme song program anak kesayangan, penyanyi cilik kesayangan, penyanyi idola kesayangan, host kesayangan, kids seleb kesayangan, mommy kesayangan, daddy kesayangan, keluarga kesayangan, dan mom and kids kesayangan. Pada tahun ini Mom & Kids Awards juga memberikan kategori terbaru, yakni kids selebgram kesayangan. Adapun dua kategori yang dipilih berdasarkan penilaian juri adalah anak hebat dan inspiring mom.

“MNCTVselalu berusaha memahami kebutuhan pemirsa, termasuk dalam hal mendapatkan tayangan menghibur, aman, dan menginspirasi. MNCTVjuga menyediakan diri untuk menjadi wadah publik melibatkan diri untuk bersama-sama membangun karakter bangsa. Mom and Kids Awardsadalah salah satu cara MNCTVmenyediakan wadah itu,” ujar Production and Program Director MNCTV Endah Hari Utari, dalam press conference Mom&Kids Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Selasa (13/12).

Sementara itu, salah satu nominator keluarga kesayangan, Dude Herlino, mengatakan bersyukur bisa masuk ke dalam salah satu nominasi. Dia juga berterima kasih kepada MNCTVyang telah menyelenggarakan acara bertemakan anak-anak dan keluarga. “Kalau buat saya adalah acara seperti ini bisa menginspirasi keluarga muda karena menjadi orang tua itu tidak ada sekolahnya, maka kita membuat semangat para orang tua yang masih muda untuk terus belajar, bagaimana menjadi orang tua yang baik,” ucap Dude.

Acara Mom & Kids Awards 2016 akan dimeriahkan oleh artis dan musisi ternama, yakni JKT 48, Jesica Iskandar & El, Jojo & Rian Idol Junior, Romaria, Nagita & Rafathar, Denada & Shakira, Shireen, Adam & Hawa, Naura, Neona & Nola, Kiky, Aldy & Sion, Dude & Alyssa, Randy Martin, Cinta Laura, dan Demian.

iman firmansyah