Edisi 16-12-2016
Kulineran Natal Dan Tahun Baru di Shangri-La


SHANGRI-LA Hotel Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan kehangatan suasana Natal dan Tahun Baru dengan serangkaian menu andalan dan acara perayaan menarik lainnya selama Desember 2016.

Selama periode liburan Natal dan Tahun Baru ini, Shangri-La Hotel Jakarta mempersembahkan dekorasi cantik dalam nuansa tradisional emas dan putih. Pohon Natal yang dipenuhi aneka hiasan cantik berdiri indah di lobby lounge. Tidak ketinggalan, alunan musik klasik menemani tamu pada sore hari untuk menghidupkan suasana. Lobby lounge menghadirkan sajian Christmas High Tea dengan sentuhan Natal dari 12-27 Desember 2016.

Hotel pastry Chef Mathias Dusend akan menyajikan kudapan manis dan kreasi kue untuk menemani acara bersantai dengan orang tersayang pada sore hari musim ini. Pilihan mocktail , sampanye, atau sparkling wine juga tersedia sebagai pendamping kudapan sore ini. Harga dimulai dari Rp248,000++ per orang. Perayaan malam Natal atau Christmas Eve Dinner tersedia dengan beragam pilihan hidangan dalam bentuk all you can eat.

Tamu bisa memilih apa pun yang mereka sukai dengan harga mulai Rp.598,000++ per orang di restoran internasional, SATOO, atau Rp698,000++ di restoran Italia, Rosso. “Untuk yang memilih merayakan Natal pada siang hari, ada Christmas Day Brunch, yaitu sajian all you can eat dengan menu istimewa yang tersedia di harga Rp638,000++ per orang di kedua restoran tersebut,” ungkap Irmadini Soekamto, Assistant Communications Manager Shangri-La Hotel Jakarta.

Sementara itu, perayaan malam Tahun Baru juga dilengkapi pilihan menu premium untuk menemani malam yang ditunggu-tunggu ini. Tamu dapat menikmati hidangan all you can eat dari sajian mancanegara di Restoran SATOO seharga Rp868,000++ per orang atau sajian Italia all you can ea t bernuansa lebih eksklusif di Rosso seharga Rp888,000++ per orang.

(dyah ayu pamela)