Edisi 02-01-2017
Obsesi Finalis Idol Junior


SETELAH dua bulan berkompetisi pada ajang Indonesia Idol Junior , para kontestan telah mengeluarkan kemampuan terbaik dengan kegiatan yang padat dan melelahkan.

Meski begitu, 12 kontestan yang tersisa semakin optimistis dengan mimpi mereka masingmasing. Kontestan Indonesian Idol Junior, yakni Paundra (Jakarta), Putri (Makassar), Maxis (Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Naora (Tegal), Ditya (Jakarta), Akbar (Bandung), Alycia (Malang), Ayi (Poso), Nadya (Malang), dan Navis (Yogyakarta), ingin pada tahun baru ini bisa terus mengasah kemampuan dan tampil lebih maksimal di ajang Indonesian Idol Junior .

Junior asal Poso, Ayi, pada 2017 ini juga ingin membanggakan orang tuanya melalui kontes bernyanyi ini. “Semoga aku bisa menjadi orang yang sukses dan membanggakan orang tua melalui Indonesian Idol Junior . Aku ingin tetap rendah hati dan tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan,” ujar Ayi. Senada dengan Ayi, kontestan asal Jakarta, Maxis pada tahun yang baru ini juga berharap ingin menjadi bintang di ajang Indonesian Idol Junior serta membahagiakan orang tua dan keluarganya.

“Mudah-mudahan citacitaku menjadi bintang tercapai pada 2017 dan bisa membanggakan kedua orang tua dan keluarga besar,” kata Maxis. Junior asal Tegal, Naora, berharap bisa menampilkan kemampuan lebih baik dari sebelumnya pada ajang ini. “Semoga aku juga bisa berada di panggung Specta Show dan menampilkan yang terbaik buat juri dan penonton,” ungkap Naora.

Sebelumnya kontestan Idol Junior di Specta Show memiliki 16 junior. Empat junior yang tereliminasi adalah Dhifa (Yogyakarta), Ivan (Medan), Sam (Jakarta), dan Britney (Garut). Adapun penonton tetap bisa memilih kontestan favoritnya melalui SMS atau Google Vote di www.google.co.id. Juga bisa mengecek video penampilan para finalis di www.mnctv.com .

thomasmanggalla