Edisi 02-01-2017
Petualangan Untuk Anak di Vroomiz!


MENYAMBUTTahun Baru 2017, saluran televisi anak Mandarin, Miao Mi, menghadirkan Vroomiz , tayangan yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan nilai edukasi yang menghibur.

Mengandalkan kelincahan karakter mobil-hewan, serial ini akan mengajak anak-anak menjelajah dan memasuki dunia yang menakjubkan. Dalam serial ini, anak-anak akan diajak menjelajah bersama Speeder si Citah pemimpin. Dikenal sebagai anak tercepat di Zippy City, Speeder selalu berkompetisi dengan Spunky.

Speeder dan temantemannya yang ramah, percaya diri, dan pemberani siap menaklukkan tantangan dan bersenang-senang sambil berkelana di Zippy City. Selain itu, mereka adalah anak-anak yang tidak kenal lelah selalu siap menolong. Melalui keterangan tertulis yang diterima KORAN SINDO , Vroomiz disebut dapat mendukung orang tua dalam mengasah kemampuan berbahasa, bersosialisasi, dan kognitif anak.

Selain itu, tayangan-tayangan animasi di saluran Miao Mi memiliki sudut pandang Asia yang berkualitas dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Mandarin, sekaligus menambah kemampuan anak dalam mempelajari bahasa asing lain. Pada akhir tayangan, Miao Mi akan mengajak anak-anak untuk belajar bahasa dasar Mandarin melalui Miao Mi Classroom yang akan ditayangkan setiap 20 menit sekali di sela-sela program acara.

Anak-anak akan diperkenalkan bahasa Mandarin melalui kartu, video, lagu-lagu, dan karakter animasi yang lucu. Vroomiz akan tayang perdana dan eksklusif mulai 2 Januari 2017 setiap Senin-Jumat pukul 06.35 dan 15.35 WIB di Miao Mi . Miao Mi dapat disaksikan di Indovision (Ch 38), Okevision (Ch 66).

herita