Edisi 11-01-2017
Singa Cala Bidik Bambang Nurdiansyah


CIAMIS – PSGC Ciamis mulai bersiap menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2017 yang akan kembali digulirkan PSSI. Langkah pertama adalah menentukan figur di kursi pelatih klub berjuluk Laskar Singa Cala tersebut.

Pelatih sebelumnya Heri Rafni Kotari tak mendapatkan garansi bakal dipertahankan. Sebab manajemen mempertimbangkan sejumlah nama untuk mengisi pos pelatih kepala. Namun demikian Heri tetap masuk salah satu pelatih yang dipertimbangkan. Heri tak sendiri di barisan daftar calon pelatih, manajemen pun tengah mempertimbangkan untuk menggaet mantan pelatih Arema dan Persija Jakarta Bambang Nurdiansyah (Banur).

Namun terlepas dari itu, siapapun pelatih yang memimpin PSGC, akan dibebani target membawa Singa Cala promosi ke kompetisi ISL. "Yang jelas kita ingin mencari pelatih yang memang fokus konsentrasi untuk tim dan yang lebih berkualitas," ungkap Manajer PSGC Herdiat Sunarya.

Selain Heri dan Banur, ada dua nama lainnya yang diproyeksikan jadi pelatih PSGC. Yakni mantan pelatih Pelita Jaya Yusack Sutanto yang di turnamen ISC B 2016 menangani Persijap Jepara dan Edi Simon yang sebelumnya menangani tim sepak bola Kalimantan Timur di PON XIX/2016.

dadang hermansyah

Berita Lainnya...