Edisi 11-01-2017
15 Anggota DPRD “Dicari” BNN


TEBINGTINGGI-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empatlawang AKBP H Amancik M mengungkapkan, dari 35 anggota DPRD Empatlawang, sebanyak 15 anggota dewan belum melakukan pemeriksaan tes urine.

“Kita masih menunggu dan men cari informasi terkait ke - na pa ke-15 anggota DPRD ter - se but belum mendatangi kan - tor kita untuk diperiksa tes urine,” ungkap Amancik, ke - marin. Padahal anggota dewan yang lain, lanjut perwira melati dua itu, sudah semua mela k u - kan pemeriksaan urine me re - ka, termasuk pimpinan DPRD Empatlawang. “Hasilnya, semua anggota dewan yang sudah kita periksa urinenya semuanya negatif menggunakan narkoba. Se - dang kan 15 anggota dewan yang hasilnya belum ada, kita masih tunggu di kantor kita,” ujarnya.

Ia berharap kesadaran 15 anggota dewan itu, untuk da - tang ke kantor BNN Em pat la - wang,guna mengikuti tes urine. “Selaku wakil rakyat paling tidak bisa memberikan contoh baik kepada masyarakat. Saya tunggu dewan selanjutnya, saya harap kesadaran anggota da tang dan ikut tes urine,” ka - tanya. Sementara itu, Ketua DPRD Empatlawang H David Har dianto Aljufri menga ta - kan, seluruh anggota DPRD Empatlawang harus mengikuti tes urine untuk mem bu k ti - kan kepada semua masyarakat agar di dalam tubuh DPRD Empatlawang tidak memakai narkoba atau sebagai pe nge - dar narkoba.

”Silakan tes urine bagi ang - go ta yang belum saya minta se - gera datang ke kantor BNN untuk mengikuti tes urine,” ujar David.

Cr15




Berita Lainnya...