Edisi 11-01-2017
Minimal Khusus Imlek


Tampil gaya dalam perayaan Tahun Baru China atau Imlek merupakan hal penting. Sebab dalam perayaan setiap wanita akan terlihat modis saat berkumpul bersama keluarga atau orang terkasih.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, brand fashion Minimal kembali merilis koleksi terbaru edisi Imlek. Koleksi terbaru ini terinspirasi dari suasana Tahun Baru China dengan tetap mengangkat desain khas DNA mereka, fit and flare . “Seperti tahuntahun sebelumnya, kali ini kami merilis koleksi terbaru khusus Imlek dengan dominasi warna merah,” ujar Hesty Halim, General Manager Minimal, ketika berbincang dengan KORAN SINDO di Minimal Store, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (10/1).

Sebanyak 12 koleksi dirilis oleh Minimal dengan dominasi warna merah dan gold . Koleksi ini terdiri dari empat dress , tujuh atasan, dan satu celana. Hesty mengatakan bahwa di koleksi terbaru Minimal ini, dominasi atasan dan dress menjadi fokus utama dari brand asal Tanah Air tersebut. “Kebanyakan konsumen Minimal memang lebih menyukai dress dan atasan. Oleh karena itu, kami sekarang lebih banyak merilis koleksi dress dan atasan ini,” tutur Hesty.

andari novianti

Berita Lainnya...