Edisi 11-01-2017
JR Saragih Apresiasi Dukungan Denpom Membangun Daerah


PEMATANGSIANTARBupati Simalungun JR Saragih mengapresiasi dukungan Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/1 Pematangsiantar dalam membantu pemerintah daerah mendukung pembangunan.

“Saya mengapresiasi kepempinan Mayor CPM Sutrisno yang selama ini saya nilai berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten Simalungun,” ujar JR Saragih saat acara pisah sambut Dandenpom I/1 Pematangsiantar dari Mayor CPM Sutrisno kepada Mayor CPM Joko M, di Markas Denpom Pematangsiantar, Jalan Diponegoro, Selasa (10/1). Dalam kesempatan itu, JR mengajak masyarakat Simalungun agar mendoakan Mayor CPM Sutrisno yang pindah tugas sebagai Danyon di Paspampres, sukses menjalankan tugas dan kariernya terus meningkat.

Sementara Mayor CPM Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Pematangsiantar- Simalungun selama sekitar 1 tahun 5 bulan menjalankan tugas sebagai Dandepom I/1 Pematangsiantar. Adapun Mayor CPM Joko M yang sebelumnya bertugas di Puspom TNI AD mengharapkan dukungan masyarakat Simalungun dan Pematangsiantar sebagaimana yang diberikan kepada pejabat lama, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Dalam acara itu JR Saragih yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partuha Maujana Simalungun (PMS) memberikan seperangkat pakaian adat Simalungun kepada Mayor CPM Sutrisno dan Mayor CPM Joko M.

Ricky hutapea

Berita Lainnya...