Edisi 07-02-2017
RS Siloam Tambah Layanan Bagi Kaum Hawa


PALEMBANG – Di tahun 2017 ini, RS Siloam Sriwijaya me - ngembangkan layanan ke se - hat annya bagi kaum pe rem - puan (hawa).

Direktur RS Siloam Sri wi ja - ya Haryanto mengatakan, pe - ning katan pelayanan ke se hat - an dilakukan dengan me nge - nalkan berbagai program khu - sus bagi wanita (hawa). Selama ini RS Siloam juga sudah me nye - diakan layanan kesehatan bagi wanita, misalnya klinik obgyn dan klinik ibu dan anak.

Akan tetapi, pada tahun ini paketpaket wanita tersebut akan di - per banyak dengan khusus memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang maksimal. “Tahun ini, RS Siloam makin mengembangkan paket kesehat an wanita. Misalnya pada klinik ibu dan anak, yang selama ini juga tersedia. Peningkatan layanan misalnya memberikan ruangan yang lebih nyaman, seka ligus paket konsultasinya,” katanya dalam kesempatan media gathering,kemarin.

Siap Terima Pasien BPJS

Meski sempat tertunda, RS Siloam Sriwijaya menargetkan pada awal tahun ini menjadi peserta Jaminan Kesehatan Na - sional (JKN). “RS Siloam masih menunggu proses penilaian yang dilakukan BPJS. Me nu - rutnya, kepesertaan BPJS Ke se - hat an sebelumnya masih ter - kendala kesiapan, seperti klasifikasi rumah sakit dan sya rat-sya - rat administrasi.

Sedikit berbeda dikatakan Kepala Pe-ma saran BPJS Kesehatan Ca bang Utama Palembang, R Chan dra Budiman. Dia menga takan, pihaknya malahme nunggu hasilpenilaian internal yang dilakukan oleh pi - hak rumah sakit sebagai bagian dari kesiapan administrasi menjadi peserta BPJS.

tasmalinda

Berita Lainnya...