Edisi 07-02-2017
Sekda Ingatkan Pegawai Dinkes Lahat


LAHAT-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat H Nasrun Aswari, kemarin me - mimpin apel di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Lahat. Kegiatan ini sendiri diikuti seluruhkomponenDinkes, mulai dari dokter, bidan, pe ra wathingga staf baik itu PNS, honorer dan tenagakerjasu ka rela(TKS).

Selain itu, saat apel juga dihadiri beberapa pimpinan SKPD, baik dinas, kantor dan badan, staf ahli dan lainnya. Dalam amanatnya Nasrun mengatakan, belakangan ini sorotan dan kritikan pedas se lalu mengarah ke bidang pe la yanan kesehatan, dimanapunitu, baikdi tingkat desa, kec a matan dengan puskesmasnya, atau bahkan sampaikerumahsakitsekalipun.

Kritikan datang terutama kepada bidang pelayanan dan juga fasiltas penunjangnya yang masih kurang baik. “Kami sedikit me nyam - paikan kritik di sini, dan se ki - ranya ke depan sama-sama kita bisa berbenah diri. Tenagatenaga kesehatan, jelas yang dikedepankan adalah pela ya - nan, nahmaksimalitasnya jelas yang utama,” kata Nasrun.

Kadinkes Lahat dr Amri melalui Sekretaris Dinkes Lahat Ponco Wibowo mengatakan, diri - nya menyadari akan banyaknya kri tikan dan juga keluhan di la - panganbelakanganini. Hanya saja, terkadang jus - tru petugasnya juga tak bisa se - penuhnya dipersalahkan, me - lainkan juga mesti melihat kon disi di lapangannya dulu. “Yang jelas, saat ini pihaknya berterima kasih atas adanya masukan ataupun stressingdari SekdaLahat,” katanya.

imamrustandi


Berita Lainnya...