Edisi 07-02-2017
Seorang Pria Ngamuk di PSCC


PALEMBANG- Lantaran kesal uang refund (pengembalian dana) tiket konser band Dewa yang batal digelar belum di - kembalikan, membuat seorang pria berinisial H mengamuk di kantor Palembang Sport Convention Center (PSCC), siang kemarin.

Akibatnya, ruangan di kantor PSCC Palembang porak-po - randa. Seperti terlihat pera botan menjadi berantakan dan ka - ca-kaca pecah. Diketahui, pria ini me nga - muk lantaran konser Dewa di - ba talkan karena tidak memiliki izin dari kepolisian. Padahal, dirinya sudah membeli sem bi - lan tiket konser. Manajemen PSCC Palembang, Eka Oktarina Sari mengatakan, pria tersebut menemui dirinya dan meminta uang tiket konser Dewa dikem - balikan ”Dia membeli tiket di PSCC.

Makanya dia minta uang tiket konser dikembalikan,” tu tur - nya. Menurut Eka, pihaknya ha - nya sebagai tempat pen jual an tiket saja. Sedangkan untuk pe - ngelolaan uang tiket di kem - balikan ke pihak EO Jakarta yang merupakan promotor konser. Dikatakan Eka, usai me nga - muk pria tersebut langsung pulang dan melakukan pengancaman.

”Kalau tidak dikembalikan ini akan lebih buruk lagi,” ujar Eka, menirukan pria ter - sebut. Hingga saat ini, Eka me nga - ku belum mengetahui terkait pengembalian tiket konser Dewa. Pasalnya, pihaknya juga dirugikan. ”Kita berharap pihak EO Jakarta dapat menyelesaikan permasalahan ini, karena kita bingung tidak bisa melakukan apa-apa,” ucap dia.

agus rizal

Berita Lainnya...