Edisi 07-02-2017
Bupati Taput Kunjungi Warga Simorangkir


TARUTUNG– Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan mengunjungi warga di kawasan Simorangkir, Kabupaten Taput. Nikson ingin mendengarkan secara langsung keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Rata-rata keluhan yang kami dengar adalah kebutuhan pengembanganjalanusahatani, irigasi dan pengembangan usaha lainnya. Kami akan segera membantu kebutuhan tersebut dengan catatan masyarakat harus lebih aktif bekerja,” kata NiksondiTarutung, Senin(6/2). Nikson menilai, pemerintah harus memiliki interaksi yang baik dengan masyarakat lintas golongan dan lintas sektor.

Dengan semakin banyak mengujungi warga, maka dia bisa mengentahui seluruh persoalan warga. “Kami langsung jemput bola agar masalah langsung bisa diatasi dan keluhan masyarakat langsung ditanggapi,” ujarnya.

Salah seorang warga di Simorangkir, AN Panggabean, 45, mengatakan, warga memanfaaatkan kedatangan Bupati Taput, Nikson Nababan, untuk menyampaikan berbagai keluhan mereka, baik mengenai program pembangunan dan bantuan nonfisik.

Warga juga menyampaikan apresiasi atas berbagai program yang sudah dirasakan. “Kami dapat berkomunikasi langsung dengan Bupati Nikson Nababan tanpa batas serta panduan protokoler. Kami berharap semua keluhan kami dapat ditindaklanjuti,” paparnya.

baringin lumban gaol

Berita Lainnya...