Edisi 07-02-2017
Mauriadi Jadi Komandan Pangkalan Marinir


SURABAYA – Kolonel Mar Mauriadi resmi menjabat Komandan Pangkalan Marinir (Lanmar) Surabaya menggantikan Kolonel Mar Atam, usai serah-terima jabatan yang dipimpin Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) R M Trusono SMn di Lapangan Apel Trian Mar Usman, Surabaya kemarin.

Sementara itu, Kolonel Mar Atam akan menempati jabatan baru sebagai Sahli Pang F Binkuatmar Koarmabar. Dalam amanatnya, Trusono mengatakan serah-terima jabatan di lingkungan Korps Marinir merupakan proses alamiah di tengah-tengah dinamika organisasi yang sangat cepat. Langkah ini sekaligus untuk peremajaan dan kaderisasi yang diharapkan dapat meningkatkan performa kinerja satuan sebagai subsistem manajeneral organisasi.

Dalam struktur organisasi Korps Marinir, Lanmar Surabaya mempunyai tugas pokok menyelenggarakan kegiatan meliputi dukungan logistik dan pembekalan awal serta pemeliharaan fasilitas dan material kepada satuan di jajaran Korps Marinir di wilayah timur. “Sebagai Komandan Lanmar Surabaya yang baru, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan jabatan sebelumnya akan mampu menjadikan prajurit yang profesional, berkarakter, dan dicintai rakyat, sehingga lebih optimal dalam berkontribusi bagi kemajuan organisasi Lanmar Surabaya dan Korps Marinir,” papar Trusono.

“Kepada Ibu Noer Indah Hidayati, saya ucapkan selamat, semoga ibu dapat mencurahkan waktu dan perhatiannya untuk mendukung tugas suami dan memimpin Cabang 6 Gabungan Jalasenastri PG Kormar dalam rangka mewujudkan kesejahteraan prajurit beserta keluarga di lingkungan Lanmar Surabaya,” katanya.

Tarmuji talmacsi

Berita Lainnya...