Edisi 07-02-2017
Wali Kota Minta Seluruh SKPD Kejar Target PAD 2017


TANJUNGBALAI - SeluruhSatuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjungbalai harus bekerja maksimal untuk mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang telah ditetapkan.

Permintaan itu disampaikan Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial, saat memimpin rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di AulaKantorWaliKota, Senin(6/2). Rakorpem dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Abdi Nusa, Asisten I Pemerintahan Ahmad Sanaan, pimpinan SKPD dan seluruh camat.

“Seluruh SKPD harus meningkatkan kinerja untuk meraih pendapatan asli daerah yang nantinya dapat digunakan untuk membangun Kota Tanjungbalai,” ujar M Syahrial. M Syahrial mengharapkan agar seluruh SKPD kompak dan bersinergi, sehingga seluruh program Pemko Tanjungbalai dapat berjalan sesuai dengan harapan.

M Syahrial juga meminta kepada pimpinan SKPD untuk melaporkan seluruh program kegiatan di masing-masing SKPD dan memprioritaskan kegiatan itu berhasil. “Selain itu, saya meminta seluruh SKPD untuk memverifikasi NPWP pihak ketiga yang bekerjasama dengan Pemko Tanjungbalai guna meningkatkan perolehan dana pertimbangan yang berasal dari pemerintah pusat,” tandasnya. Sekda Abdi Nusa menambahkan, semua arahan wali kota harus dijalankan oleh seluruh SKPD agar PAD 2017 yang telah ditetapkan dapat tercapai sesuai target.

dicky irawan


Berita Lainnya...