Edisi 07-02-2017
Dodi-Beni Kembali Yakinkan Warga Muba


SEKAYU -Kampanye akbar pasa - ngan calon nomor urut 1 Dodi Reza Alex Noerdin-Beni Hernedi (Doni) yang berlangsung di La - pangan Gelanggang Remaja, ke - marin, berlangsung meriah de - ngan dihadiri tokoh nasional dari 11 partai pendukung dan dime - riahkan artis-artis ibu kota.

Dalam kesempatan itu, calon Bupati Muba Dodi Reza Alex Noer din kembali menyampai - kan pro gram-program kerja yang akan dilakukan oleh pihak - nya jika di percaya menjadi pe - mim pin Ka bu paten Muba pe - riode 2017-2022 mendatang se - cara langsung di ha dapan ribuan pendukung me reka yang berasal dari 14 kecamatan. Dodi berjanji akan membe - nahi infrastruktur jalan, listrik, dan air bersih yang selama ini belum maksimal dikerjakan.

Bukan hanya itu saja, Dodi ju - ga berjanji meningkatkan lapa - ngan kerja dan membuat harga komoditas karet yang menjadi pencaharian utama masyarakat Muba mengalami peningkatan. “Kami merupakan satu-satu - nya pasangan yang sanggup un - tuk memimpin Muba. Kita semua bersama-sama rakyat tetap solid un tuk maju menuju Muba berja - ya,” ujar Dodi dalam orasinya di ha dapan ribuan massa pendu - kungnya.

Menurut Dodi, Muba harus bangkit, ia akan membuat per - ubah an, masyarakat harus sejah - tera. “Dalam dua tahun kita jadi - kan jalan-jalan di Muba tidak ada yang rusak. Listrik, kita bikin lis - trik mengalir ke Muba hingga ti - dak ada yang mati, begitu juga dengan air,” katanya. Dodi menambahkan, seorang pemimpin haruslah memikirkan rak yatnya dan membuat sejahte - ra dengan berbagai program ung - gulan.

Di antaranya, dengan mem buka lapangan pekerjaan ba gi masyarakatnya. “Kalau tidak bisa memimpin masyarakat jangan jadi bupati. Jadi pada 15 Februari nanti, pilih no mor 1,” ucapnya. Sementara, KetuaDPRRI yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto da lam orasinya mengatakan, semua par - tai memberikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1.

Dukungan tersebut merupa - kan kepercayaan yang sangat luar biasa, sebagai bentuk dukungan parpol. “Semua partai mendu - kung, kepercayaan sangat luar biasa. Permasalahan infrastruk - tur, listrik, air bersih akan segera diselesaikan. Di sini tempat mi - gas, ini bisa terwujud jika Dodi Be - ni jadi, semua masalah tidak akan terjadi lagi,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin me - ngatakan, bahwa dia dan partai - nya sangat yakin pasangan Dodi Reza Alex-Beni Hernedi dapat membawa Kabupaten Muja maju berjaya kembali. “Saya kenal dengan pasangan ini dan saya juga jadi jaminannya. Yakin bisa membawa Muba maju berjaya,” ujar Alex.

Ketua DPW Partai Nasional De mokrat Sumsel Syahrial Oes - man menambahkan, pihaknya mendapat mandat secara lang - sung dari Surya Paloh untuk men - dukung penuh pasangan Dodi- Beni. Oleh karena itu, pihaknya akan bekerja keras untuk meme - nangkan pasangan ini. “Saya akan monitor langsung seluruh perkembangan di setiap kecamatan pada saat pencoblos - an nanti.

Masyarakat sudah su - sah payah mendukung pasangan ini dan kita yakin Muba kembali berjaya,” ujar mantan Gubernur Sumsel ini. Sementara, Juru Kampanye PDI Perjuangan, Dedi Gumelar, dalam orasinya mengatakan, ma - sya rakat Muba jangan salah pilih dalam Pilkada Muba ini. “Jika ingin lapangan kerja, be - reskan terlebihdahulupemim pin - nya. Lima menit bawa per ubah an. Pasangan ini dipercaya oleh selu - ruh partai untuk mem bawa Muba yang lebih baik,” katanya.

amarullah diansyah

Berita Lainnya...