Edisi 24-02-2017
Debut Putri Stallone di Catwalk


Dalam pergelaran London Fashion Week , sang putri Sistine Stallone membuat debut perdana di fashion show Topshop yang dihadiri ibunya, Jennifer FlavinStallone, dan kakaknya, Sophia Stallone.

“Oh Tuhan, aku sangat bersemangat. Dia punya kaki yang menakjubkan, terlihat sangat alami. Maksudku, aku tidak bisa berjalan (sebagai model) untuk menyelamatkan hidupku, jadi aku tidak tahun di mana dia mendapatkannya karena hal ini pasti tidak didapatkan (Sylvester) atau aku,” ujar Jennifer yang melihat anaknya melakukan debut fashion show .

Jennifer Stalone yang merupakan seorang mantan model tahu pekerjaan yang membuatnya besar dalam sebuah industri. “Dia hanya praktik dan telah melihat dunia ini karena dia seorang gadis kecil, jadi dia sudah mempelajari runway , menonton video, dan ingin melakukan hal ini dalam hidupnya,” ujarnya kepada WWd mengenai pertunjukan sang anak.

“Sistine selalu mengatakan, Aku akan melakukannya bukan untuk apa-apa, aku sangat menyukainya. Aku tidak peduli jika aku pernah membuat nama. Dia tahu kita tidak peduli. Jadi, dia benar-benar mencintai setiap aspek busana, mencintai belajar dari desainer, bahkan rambut dan make up artis, setiap orang yang terlibat mulai dari fotografer untuk desainer sepatu, dia hanya mencintai segala sesuatu yang berkaitan dengan (busana),” ungkap Jennifer.

Meskipun membuat prestasi, Sistine tidak seperti kakaknya, Sophia Stallone, yang lebih senang membawa buku sebagai mahasiswa di USC, meskipun dia tidak mencoba untuk terjun dalam dunia model. “Kami hanya bekerja sama di Italia untuk iklan kampanye kacamata Dolce & Gabbana, tapi pada tahun kedua aku kuliah, jurusan komunikasi dengan bisnis.

Aku suka kuliah, aku benar-benar bersemangat untuk kembali,” ujar Sophia. Dalam fashion show yang dibintangi Sistine, hadir pula Will.i.am yang turut memeriahkan runway dengan berkolaborasi bersama bintang R&B, Justine Skye, yang baru saja merilis E.P pertamanya dengan Roc Nation . “Ini seperti saya keluar proyek.

Lagu ini disebut 8 Ounces yang merupakan rata-rata berat hati seorang wanita, jadi pada dasarnya seperti buku harian saya, berbicara tentang situasi yang sudah saya janlani, hubungan saya dan juga band,” ungkap Justine. Tidak hanya menarik perhatian debut model Sistine Stallone, fashion show Topshop pun banyak diisi para selebriti ternama.

Dalam barisan VIP depan, beberapa selebriti seperti Sofia Richie, Erin OConnor, aktris “Poldark” Eleanor Tomlinson, Maryna Linchuk, Olivia Palermo, penyanyi DuaLipa dan Clara Paget pun hadir dalam pagelaran ini.

andari novianti