Edisi 24-02-2017
Kolaborasi Jourdan Dunn dan Missguided


INDUSTRI mode kini semakin diramaikan para model yang coba melebarkan sayapnya dengan merilis lini busana. Salah satunya Jourdan Dunn yang berkolaborasi bersama Missguided merilis busana yang akan diresmikan bulan depan.

Model 26 tahun itu telah bekerja sama dengan rumah mode online populer untuk merancang koleksi terbarunya yang bertajuk LONDUNN x MISSGUIDED. Dunn mengungkapkan, lini busananya ini akan dirilis secara online dan offline pada 11 Maret mendatang.

“LONDUNN inna LONDON! Londunn Missguided 11.03.17 #londunnxmissguided (sic),” tulis Dunn di samping gambar iklan kampanye ikonik miliknya yang di posting melalui Instagram -nya. Tidak hanya Jourdan Dunn, brand Missguided juga mengonfirmasi tanggal rilis kolaborasi ini melalui media sosial mereka.

Di samping sebuah iklan dari mogul mode olahraga braclette hitam dan jaket putih, mereka mem-posting gambar tersebut dengan caption : “Segera #LONDUNNxMISSGUIDEDby @jourdandunn 11.03.17 #missguided #jourdandunn (sic).” Jourdan yang memiliki anak berusia 7 tahun, Riley Dunn, telah menggoda para penggemarnya dengan mem-posting sebuah gambar belakang layar pemotretannya.

Gambar tersebut merupakan sebuah proyek barunya dengan Missguide yang telah dikonfirmasi pada awal bulan ini. Dalam posting -an tersebut, dia tampak mengenakan pakaian two piece , berupa setelan bra dan celana yang merupakan koleksi kapsul. “#bts LONDUNNxMISSGUIDED #sooncome (sic),” tulis Dunn. Kolaborasi ini terasa unik karena label Super Excited telah mampu berkolaborasi dengan mega-babe Jourdan pada koleksi terbaru.

(andari novianti)