Edisi 21-04-2017
Kader Dan Pengurus Jangan Arogan dengan Rakyat


TEBINGTINGGI -Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin melantik kepenguru - san Partai Golkar Kabupaten Empatlawang periode 2017- 2023, kemarin.

Dalam sambutannya, Alex meminta pengurus Golkar yang baru dilantik untuk mem - besarkan partai berwarna ku - ning tersebut. "Pesan saya baik itu kader maupun pengurus Partai Gol - kar jangan arogan dengan rak - yat dan harus dekat dengan rak yat,” ujarnya.

Alex menambahkan, se - ben t ar lagi mendekati pe mi - lihan kepala daerah (pilkada) terutama di Sumsel ada tujuh kabupaten/kota dan pilkada gubernur dilaksanakan secara serentak. Alex meminta kepada se - mua pengurus dan kader un - tuk fokus kepada pemilihan. "Sebentar lagi pemilihan, saya minta fokus kepada rakyat, mengambil hati rakyat tentu bukan dengan money politic, tapi dengan tindak dan per - buatan,” ujarnya.

Sebab, menurut Alex, ke depan tugas para pengurus dan kader Partai Golkar sangat berat bagaimana membuat war na kuning (Golkar) kem - bali menang, termasuk di Ka - bupaten Empatlawang. "Ini tugas para pengurus dan kader untuk mem be sar - kan Partai Golkar ini ke de pan - nya, karena saya lihat warna kuning sangat terang dan jelas saat pelantikan ini,” ucapnya.

Selain itu,Alex menam bah - kan, dalam Pilkada Kabupaten Empatlawang nanti jangan terulang kembali pilkada ributribut, karena bersaing itu boleh saja, tapi jangan sampai mem - buat terpecah belah. "Setidaknya kita harus mencontoh pilkada di daerah lain yang bersaing secara ketat, namun setelah selesai pe mi - lihan tetap duduk bersama dengan satu tujuan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Em patlawang, H David Ha - drianto meminta dukungan kepada semua pengurus dan kader Partai Golkar untuk maju sebagai calon Bupati Em - patlawang pada 2018 men da - tang. "Saya minta kader dan se - luruh pengurus partai dan se - mua lapisan masyarakat untuk mendukung saya sebagai calon BupatiEmpatlawang,” ujar nya.

cr15


Berita Lainnya...