Edisi 21-04-2017
PKS Targetkan Rebut Tiga Kabupaten


PALEMBANG - DPW Partai Ke - adilan Sejahtera (PKS) Pro vinsi SumatraSelatanme nar getkantiga kadernya dipastikan maju dalam pencalonan Pilkada Serentak di Sumsel2018 mendatang, yakni di Muar aenim, Lubuklinggau, dan KotaPalembang.

Hal itu dikatakan Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin di Hotel Emilia Palembang, kemarin. Me nurut Erza, saat ini DPW akan menggelar rakorwil dan rakorda se-Provinsi Sums - el, dalam rangka penguatan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019. “Jadi saat ini ada tiga kabupa - ten/kotayang akan ada kader PKS pada pemilihan,yakni di Muara - enim, Lubuklinggau dan Kota Palembang,”tegasErza.

Dia tidak menyebutkan siapa saja kader yang akan di - ma jukan tersebut, yang pasti, jelas dia, PKS sendiri akan meng gelar penjaringan dengan prosedur partai. “Nanti akan ada penjaringan para bakal calon bupati-wakil bupati dan wali kota-wakil wali kota yang akan direkomendasikan,” kata dia. Erza menjelaskan, untuk pemilihan Gubernur-Wakil Gu - bernur Sumsel sebanyak lima orang kader PKS juga telah di per siapkan.

Meski harus melewati sistem penjaringan yang akan digelar juga oleh DPW. “Ada lima yang dipersiapkan akan maju, yakni Iqbal Romzi, Mustafa Kamal, Erza Saladin, Yuswar Hidayatullah, dan Imam Mansyur. Mereka adalah para tokoh-tokoh PKS yang su - dah berpengalaman dan me mi - liki kredibilitas yang baik,” tambah dia.

muhammad uzair

Berita Lainnya...