Edisi 12-05-2017
Karmila Dianiaya Pacar Hingga Lebam


PALEMBANG - Dipicu karena cemburu, Karmila, 24, warga Jalan Ki Marogan, Lorong Banten, Kecamatan Kertapati, Palembang ini harus meng - alami luka lebam di tubuhnya, setelah menjadi kor ban peng - aniayaan yang dilakukan ASW, 23, yang tak lain pacarnya sendiri, kemarin. A

kibat dari kejadian itu, kor ban pun mendatangi Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pale - mbang guna melaporkan kek a - sihnya tersebut. Dalam laporannya, Kar - mila mengungkapkan keja - dian itu berlangsung pada Senin (8/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Ket i ka itu, korban yang hendak pu lang usai bekerja di kawasan Sekip, bermaksud meminta jemput kepada terlapor lanta ran tidak ada lagi angkot yang melintas di kawasan tersebut.

"Saya minta jemput dia (ter - lapor), karena di kawasan Sekip kalau sudah malam tidak ada lagi angkot. Namun saat itu dia ternyata tak bisa jemput saya," katanya. Saat itu juga korban pun langsung menghubungi se - orang teman laki-lakinya un - tuk me minta bantuan. Ru pa - nya, sesaat se telah korban mengirim pesan ke teman lakilakinya itu, terlapor justru mem beritahu korban jika diri - nya bisa menjemputnya.

"Akhirnya saya pun hu - bungi teman saya lagi untuk me ngabarkan kalau saya di - jemput pacar. Tapi saat di jalan tepatnya di atas Jembatan Am - pera teman saya itu mengirim pesan ke saya dengan nada se - perti kecewa. Lalu pacarnya bertanya siapa yang SMS itu. Saya jawab malah dia marahmarah dan menampar saya," katanya. Lebih lanjut dia meng ata - kan, terlapor saat itu juga me - minta korban untuk menun - juk kan rumah temannya itu yang berada di kawasan 9 Ilir, Kecamatan IT II.

Saat di sana - lah, terlapor menarik, menendang serta menampar korban kembali. "Pas di rumah teman saya itu, dia ini (terlapor) bertanya dengan teman saya tadi. Kata - nya siapa yang SMS duluan, ya teman saya itu bilang saya. Makanya dia langsung meng - aniaya saya saat itu," ung kap - nya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan,pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera mel a - kukan penyelidikan. "Korban sudah membuat laporan, akan segera diproses. Saat ini kita masih men de ng - arkan keterangan dari korban dan saksi. Dia sendiri sudah kita minta untuk melakukan visum," tutupnya.

adi haryanto

Berita Lainnya...