Edisi 12-05-2017
Perampok Bidan Desa Masih di Bawah Umur


KAYUAGUNG– Pelaku perampokan terhadap bidan desa, Suryani Marlina Wati, 23, di dalam poskesdes tempatnya bekerja berhasil diringkus jajaran Polsek Kayuagung, Rabu (10/5) malam.

Tersangka diketahui bernama Rendi Saputra, 16, warga Desa Tanjung Rancing. Saat itu, ter - sangka sedang nonton organ tung gal di Desa Kandis, Ka bu - pa ten Ogan Ilir. Tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan di Mapolsek Kayuagung. Kapolsek Kayuagung AKP Feryanto mengatakan, ter ungkap nya siapa pelaku yang me - ram pok bidan desa tersebut, ka - rena warga melihat tersangka ini kabur.

Setelah diselidiki, ternyata tersangka sedang nongkrong di arena organ tunggal, saat itulah tersangka langsung ditangkap. “Dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan perampokan di poskesdes yang ada di Kelurahan Tanjung Rancing dan me ngam - bil ponsel Oppo A37 milik korban,” ungkapnya. Dari tangan tersangka, disi - ta satu unit ponsel Samsung G1 warna hitam, yang diakui ter - sang ka hasil tukar tambah de - ngan temannya Krisna yang menambah uang sebesar Rp250.000.

”Sedangkan untuk barang bukti pisau disimpan di rumah teman pelaku bernama Wahyu dan untuk baju dan celana yang digunakan pelaku saat mela ku - kan perampokan dititipkan pe - la ku di rumah temannya,” ujarnya. Tersangka didampingi orang tuanyasaat dimintai keterangan oleh polisi mengaku nekat melakukan perampokan karena punya utang dengan temannya sebesar Rp50.000.

Untuk diketahui,bahwa kor - ban mengalami luka memar di bagian kepala dan sempat ping - san akibat kepalanya diben tur - kan pelaku ke lantai. Saat ke ja - dian seperti biasanya korban sedang duduk di dalam Poskesdes Tanjung Rancing dan datang seorang pria tak dikenal yang semula diduga korban adalah pasien yang mau berobat.

Namun setelah di dalam poskesdes, pria tersebut me - nge luarkan pisau dan me nga - cungkannya ke arah korban, korban yang sempat melawan dengan mencoba merebut pisau dari tangan pelaku hingga jari korban tergores. Namun pelaku lebih kuat dan membenturkan kepala korban ke lantai bebe ra - pa kali hingga korban ping san. Setelah itu pelaku me ngam pil telepon selulerOppo A 37 milik korban dan kabur.

m rohali






Berita Lainnya...