Edisi 12-05-2017
Ajang Sumbang Dana Almamater


SURABAYA – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Surabaya selalu menggelar Perbanas Alumni Night, tradisi sebelum wisuda digelar.

Acara ini mempertemukan antara calon alumni dengan alumni lintas angkatan. Sebelum wisuda periode satu 2017, acara Perbanas Alumni Night digelar di Dyandra Convention Hall Surabaya, Rabu (10/5) malam. Menariknya, alumni yang tergabung dalam dalam Ikatan Alumni STIE Perbanas (IKAPNAS) memberikan sumbangan sebesar Rp95 juta untuk almamaternya.

Sumbangan tersebut diserahkan Ketua IKAPNAS Abdul Gofar Ismail kepada Ketua STIE Perbanas Surabaya Lutfi didampingi Sasongko Budisusetyo selaku Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Kampus. ”Kami berterima kasih kepada para alumni yang sudah ikut serta membangun kampus. Bantuan ini kami manfaatkan untuk program peningkatan kualitas kampus sehingga ke depan alumni juga bisa memiliki almamater tercinta kita ini.

Diharapkan, peran alumni ke depan dapat mendukung akademik, jejaring lowongan kerja, dan kontribusi dalam penyediaan fasilitas pendidikan,” papar Lutfi. Sementara itu, ajang ali ini mengusung tema Candy Land Party dengan konsep warnawarni layaknya pelangi yang menghiasi langit biru. Sebanyak 475 calon wisudawan yang hadir terlihat berbusana anggun, rapi, dan memesona.

Salah satu lulusan, Noisa Cahyanti mengaku sangat senang bisa kembali berkumpul dengan teman-temannya. Dirinya mengaku, saat ini ia sudah bekerja di Bank Bukopin Syariah sehingga waktu berkumpul dengan teman-teman kuliahnya semakin berkurang. ”Acara ini sangat seru. Sayabisaberkumpuldengan teman-teman lagi,” tutur salah finalis 5 besar Yuk Sidoarjo ini.

soeprayitno



Berita Lainnya...