Edisi 19-05-2017
Reza Rahadian Raih Big Inspiration


AKTOR Reza Rahadian kembali membuktikan sederet prestasinya. Kini prestasi dan kualitas beraktingnya mendapat apresiasi dalam ajang Indonesia Kids Choice Awards (IKCA) 2017 untuk kategori Big Inspiration Awards.

Penghargaan yang diraihnya atas pilihan vote dari anak-anak Indonesia ini memang layak diterima aktor pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini, melihat dedikasi dan totalitasnya sebagai aktor. Apresiasi yang diberikan anak Indonesia ini membuat bintang film tersebut tidak henti mengucap syukur kepada para fans dan anak-anak Indonesia.

“Terima kasih untuk Nickleodeon Indonesia KidsNickleodeon Indonesia Kids Choice Awards Global TV, ini yang kedua dan yang jelas saya nggak tahu mau ngomong apa selain terima kasih, Pilarez dan manajer, saya senang banget dapat apresiasi dari anakanak Indonesia. Terima kasih banyak,” ujar Reza Rahadian di Studio IV MNC TV , Jakarta Timur, Rabu (17/5) malam.

Aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987, ini pun mengungkapkan, dia memang sudah tidak main di beberapa judul film yang genrenya khusus anak-anak. Akan tetapi, dia memiliki program sosial menjadi duta sebuah yayasan sosial yang sedang mengampanyekan sekolah aman. Tidak lupa, Reza juga ikut menjalani tradisi slime yang wajib dilakukan di IKCA.

Meski tidak ikut basah, dia menyemprotkan selang slime kepada para penonton di studio yang disambut teriakan kebahagiaan. “Ya mungkin sudah tua, jadi gak disiram banyak slime, tapi saya senang karena sebelumnya juga pernah menang. Semoga penghargaan ini bisa menginspirasi banyak orang,” ucapnya. Sebelumnya rekan sesama aktor, Vino G Bastian, berhasil memenangi kategori Bintang Film Terfavorit.

Untuk meraih piala di kategori Bintang Film Terfavorit, istri Marsha Timothy ini pun sukses menyisihkan sejumlah nominator yang tidak kalah populer. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, dan Ricky Harun. Pria berusia 25 tahun itu pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas keberhasilan meraih penghargaan ini.

“Saya bawa keluarga saya. Ini awards yang paling seru dan gokil banget. Terima kasih yang udah nge-vote saya. Terima kasih Global TV ,” kata Vino. Penyanyi Tulus juga merupakan salah satu penyanyi favorit yang berhasil dipilih anak-anak. Begitu senang ekspresi yang ditunjukkan Tulus pada saat berada di Red Carpet Indonesia KidsRed Carpet Indonesia Kids Choice Awards 2017 .

Sebagai salah satu pemenang penghargaan IKCA 2017, Tulus mengaku beruntung tidak disiramsiram dalam IKCA. “Senang banget bisa pegang penghargaan ini, meski beruntung saya nggak disiram-siram. Semoga penghargaan ini bisa memberikan semangat dan inspirasi anak-anak untuk maju dan mewujudkan impiannya,” tutur pelantun lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini. Lalu, kategori Pembawa Acara Terfavorit jatuh kepada pembawa acara Ananda Omesh.

Suami Dian Ayu ini menganggap piala tersebut adalah piala superkece baginya. Ananda Omesh merupakan salah satu presenter kondang di jagat hiburan Indonesia. Indonesia KidsIndonesia Kids Choice Awards 2017 pun menjadi saksi bahwa dia pantas menyabet penghargaan tersebut. Bahkan, Omesh menyebut bahwa dia telah benar-benar diakui sebagai presenter kondang.

Hal itu pun membuatnya tidak hanya bekerja dan menghibur masyarakat, tetapi juga menjadi prestasi tersendiri baginya. “Kalau menurut gue, ini merupakan salah satu pengakuan gue di dunia hiburan. Kita nggak sekadar bekerja dan menghibur, ternyata diapresiasi. Walau aku tergolong baru dibanding temanteman lain, Alhamdulillah bisa dipercaya dapat piala yang superkece,” tutur Omesh.

Tidak hanya itu, Omesh pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan memenangi penghargaan tersebut. Sebab, presenter sekelas Raffi Ahmad, Denny Cagur, Cak Lontong, bahkan Indra Herlambang, disandingkan bersama Omesh. Kendati demikian, Omesh keluar menjadi pemenangnya. “Bahagia sekali diapresiasi sama adik yang suka nonton, mudah-mudahan tayangannya bermanfaat dan melihat saingannya ada Raffi Ahmad, Denny Cagur, Cak Lontong, Indra Herlambang.

Cuma mungkin di antara semua, yang punya program anak-anak cuma gue,” ujarnya. Tahun ini Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards memberikan penghargaan pada enam kategori. Penampilan Agnez Mo sukses memeriahkan pembukaan IKCA yang ditayangkan di Global TV dengan meriah. Para penonton di studio pun tampak seru menikmati suasana.

thomasmanggalla