Edisi 19-05-2017
Program Inspiratif MNC TV Pada Bulan Ramadan


STASIUN televisi MNC TV kembali menghadirkan suguhan program hiburan menemani pemirsa setia dalam memeriahkan Ramadan tahun ini.

Sederet program unggulan di antaranya Kantini D’Hijabers, Semesta Bertilawah, Salam Ramadan, Ngabuburit, Buka Puasa Bareng Upin & Ipin, Rumah Mama Amy Spesial Ramadan, Ummi , dan Kabulkan Doaku Ya Allah. Program-program tersebut disajikan untuk menemani keluarga Indonesia mulai sahur sampai usai ibadah tarawih.

Beberapa di antaranya menjadi program baru dan pertama kali di Indonesia, sedangkan beberapa lainnya pernah dinikmati penonton pada Ramadan tahun lalu. Direktur Program dan Produksi MNC TV Endah Hari Utari mengatakan, MNC TV siap dan begitu bersemangat memberikan program terbaik yang bisa memberikan hiburan sekaligus pesan positif yang bisa menemani pemirsa pada bulan suci ini.

Sebab, bisa dibilang Ramadan merupakan bulan yang ditunggu umat muslim. “Bulan Ramadan untuk kita umat Islam sangat ditunggu-tunggu, tapi buat kami para pengelola televisi itu degdegan karena ingin memberikan yang terbaik, sampai kebawa mimpi bagaimana caranya bikin program lebih bagus dari tahun sebelumnya,” ujarnya kepada KORAN SINDO seusai jumpa pers program Berkah Cinta Ramadhan di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5).

Dengan maksud menyebarkan nilai kebaikan, kasih sayang, dan keimanan untuk anak-anak Indonesia pada era kekinian, ucap Endah, MNCTV tidak lagi perlu melihat batasan penonton dari tingkatan status sosialnya. “Ramadan selalu menjadi momen berbuat baik. Makanya, kami selalu menawarkan program berkualitas dan bermanfaat pada bulan suci, salah satunya Semesta Bertilawah ,” kata Uut, sapaan akrabnya.

Menariknya, program-program berkualitas tersebut hadir tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan makna lebih bagi masyarakat pada bulan suci. Beragam program ini pun diharapkan bisa menambah kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Ramadan.

“Melalui Berkah Cinta Ramadan, MNC TV tahun ini menawarkan program berkualitas untuk keluarga Indonesia. Bukan sekadar sebagai tontonan, melainkan juga untuk memberi makna lebih bagi bulan suci ini karena apa yang disajikan bisa menambah kecintaan pada bulan Ramadan,” ungkapnya.

thomasmanggalla