Edisi 19-05-2017
Tabloid Genie Ajak Wanita Jaga Kesehatan saat Puasa


TABLOID Genie yang merupakan bagian dari MNC Media bekerja sama dengan Promag dan Caladine menyelenggarakan event talkshow bertema Smart & Healthy Mommy di Kopi Luwak, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (18/5).

Talkshow dihadirkan dengan konsep ringan yang membahas seputar tips gaya hidup dan informasi kesehatan. Pada event kali ini, secara khusus Tabloid Genie mengajak para wanita mempersiapkan Ramadan dengan semangat. Meski harus menjalankan ibadah puasa, wanita Indonesia tetap sehat dan produktif. Beberapa pakar pun dilibatkan menjadi narasumber dalam talkshow ini.

Tidak ketinggalan Tabloid Genie juga menghadirkan vokalis band Kotak, Tantri Syalindri, untuk sharing tentang kesehatan dan kecantikan dalam mempersiapkan bulan suci Ramadan. Dalam talkshow dibahas berbagai permasalahan kesehatan yang kerap mengganggu aktivitas sehari-hari, seperti sakit maag, pentingnya menjalani gaya hidup sehat, mengonsumsi makanan sehat, serta menghindari makanan yang berlemak dan pedas.

Sesi talkshow pun memberikan kesempatan kepada para audiensi untuk bertanya seputar penyakit maag langsung kepada pakarnya. Para pengunjung sangat antusias mengikuti acara ini. Mereka bertanya kepada para pakar yang hadir mengenai kesehatan dan obat-obatan yang tepat dalam menangani sakit maag serta testimoni Tantri yang berbagi pengalamannya dalam menangani sakit maag serta kesibukannya sebagai artis dan ibu rumah tangga.

“Dalam acara ini, kami jadi memiliki pengetahuan bagaimana mengatasi sakit maag yang sedang kambuh serta pencegahannya agar tidak terkena maag. Dengan begitu, para ibu tahu apa yang harus dilakukan bila salah satu anggota keluarga terserang maag,” ucap Tantri. GM Marketing Tabloid Genie & Mom Kiddie Rini Irawati Nuruda mengatakan, event ini merupakan event community gathering yang merupakan event utama Tabloid Genie, yang bertujuan membina komunitas dan pembaca.

“Kami melebarkan dan membuat loyal pembaca dengan membuat gathering seperti ini dilakukan sebulan sekali dan sangat menarik dan seksi bagi para sponsor. Hari ini kami disponosri Promag karena kebutuhan pengetahuan tentang lifestyle dan kesehatan bagi para ibu,” ujar Rini.

Sementara itu, Sales and Marketing Director Tabloid Genie Lia Marliana menjelaskan, event kali ini berbeda dari sebelumnya karena menghadirkan pakar untuk mengedukasi para ibu mengenai pentingnya persiapan puasa dan tetap fit dalam menjalankan ibadah.

“Pada event ini, kami mengundang komunitas Hijaber, Momblogger, dan lainnya untuk memberi pengalaman dan ilmu tentang menjaga kesehatan saat puasa. Para ibu juga memiliki ilmu dalam menjaga kesehatan anak dan keluarga setelah mengikuti kegiatan ini,” papar Lia.

iman firmansyah