Edisi 19-05-2017
Pekan Produk Kecantikan


PLAZA Indonesia menggelar acara Plaza Indonesia Beauty Week selama Mei 2017. Mengusung tema “Beauty Inspiration”, acara yang berlangsung pada 5-31 Mei 2017 ini bertujuan menampilkan inspirasiinspirasi kecantikan bagi para pengunjung Plaza Indonesia melalui talkshow , trend show , workshop , special retail , photo exhibition, dan berbagai kegiatan lainnya.

General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat menyebutkan, acara Plaza Indonesia Beauty Week diisi oleh 19 brand kecantikan, 7 pakar kecantikan, puluhan beauty blogger dan vlogger, serta 3 jenis kegiatan setiap harinya. Menurutnya, acara ini merupakan acara beauty terbesar dan terlengkap yang pernah diadakan oleh Plaza Indonesia.

“ Plaza Indonesia selalu mendedikasikan bulan Mei bagi para perempuan dengan cara mengangkat tema yang berkaitan erat dengan kebutuhan perempuan dan topik yang diminati mereka. Pada tahun ini kami mengangkat Beauty Inspirations untuk memberikan inspirasi bahwa setiap perempuan dapat menjadi sosok luar biasa yang sarat kecantikan, baik itu inner beauty maupun kecantikan fisik,” ujar Zamri, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO .

Zamri menuturkan, selama 5-31 Mei 2017 Plaza Indonesia Beauty Week 2017 bersama dengan berbagai brand kecantikan ternama, seperti Make Up For Ever, PAC Martha Tilaar, Sephora, Benefit Indonesia, LOccitane, Tony & Guy, Orlymiin, serta berbagai brand kecantikan lainnya menggelar beauty activities.

“ Program ini terdiri dari tiga kegiatan utama, salah satunya Beauty Masterclass Workshop, yakni edukasi mengenai tren dan perkembangan industri kecantikan yang akan dibawakan oleh pakar kecantikan nasional seperti Aldo Akira, Anpa Suha, Arman Armano, Arsya Nafiza, Bubah Alfian, Dean, dr Dikky Prawiratama Msc SPKK, Irwan Riady, Laode Yusuf, dan Marlene Hariman,” sebut Zamri.

Ada pula acara Beauty Talk yang merupakan talkshow yang membahas tips dan trik seputar dunia kecantikan oleh pakar kecantikan bertaraf internasional seperti dr Iva Stoilova dari Eropa, Gina Antone dari Amerika Serikat, dan Klara Sabotski dari Australia. Ada juga Beauty Activities With Bloggers & Vloggers , seperti Make-up Battle, Beauty Vlogger Fun Battle, Meet & Greet, danMake-up Talk .

dwi nur ratnaningsih