Edisi 19-05-2017
Jam Tangan Fashionable


MENGENAKAN arloji premium bergaya mewah dan stylish sudah menjadi gaya hidup tersendiri para wanita ataupun pria urban masa kini.

Untuk mengakomodasi hal tersebut, label Furla mengeluarkan jam tangan koleksi spring/summer 2017 dengan warna-warna cerah, seperti merah dan biru. Bagi yang ingin terlihat lebih girly, bisa memilih warna pink atau rose gold. Tak hanya itu, jam tangan Furla juga mengeluarkan desain khusus bagi pencinta Furla di Indonesia. Jam eksklusif ini didesain dengan strap warna merah dan bagian dalamnya bercorak bunga berbutiran swarovski.

Yang lainnya juga tampil dengan strap kulit bernuansa merah, tapi bagian badan jam lebih simpel. Untuk jam tangan dengan strap berbahan kulit, Furla menyediakan koleksi strap yang dapat diganti sesuai keinginan pemakai. Permainan warna dan bentuk memang masih menghiasi koleksi kali ini, tapi tidak meninggalkan kesan klasik dan berkelas yang selama ini menjadi ciri khas Furla.

Jam-jam cantik keluaran teranyar tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp2.000.000 sampai Rp3.300.000. Sementara itu, gaya art deco dari era 1920- an menginspirasi desain jam tangan koleksi terbaru seri The Classic Caree Ladies dari Frederique Constant. Label asal Swiss ini mencoba berinovasi dengan mengusung siluet persegi pada case yang berkesan timeless.

Nuansa tersebut kian dipertegas lewat penggunaan warna putih pada dial dan penomoran yang menggunakan angka Romawi. Selain siluetnya yang khas, gaya art deco juga kerap menampilkan permainan motif grafis. Hal tersebut turut ditekankan oleh Frederique Constant dalam kreasi ini melalui pola “Clous de Paris” yang ikonis. Sentuhan gaya feminin hadir pada pilihan warna strap material alligator yang ditawarkan, yakni burgundy dan biru, serta case dalam material rose gold dan perak. Bila Anda menginginkan desain yang lebih kontemporer, turut tersedia pilihan strap dalam material stainless steel yang berkesan dinamis.

rendra hanggara