Edisi 19-05-2017
Mesin Cuci Kapasitas Besar Yang Hemat Energi


Menjelang bulan puasa, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) memperkenalkan mesin cuci berkapasitas jumbo, 12 kg dan 14 kg. Kehadirannya tentu sangat dinanti bagi Anda yang memiliki keluarga besar.

Presiden Director PT SEID Shinji Teraoka mengatakan, permintaan konsumen di Indonesia semakin menarik. Mereka lebih menginginkan mesin cuci yang mampu menampung pakaian dalam jumlah besar guna mendukung aktivitas sehari-hari tanpa harus menguras waktu dan tenaga terlalu banyak. “Karakteristik konsumen Indonesia, terutama kelas menengah ke atas, terhadap mesin cuci meningkat.

Menariknya, mereka lebih suka dengan mesin cuci yang bisa menampung pakaian kotor lebih banyak, tetapi tidak banyak menghabiskan tempat. Menjawab permintaan itu, kami menghadirkan mesin cuci Twin Tube Washing Machine, dengan harapan bisa menawan kecemasan masyarakat Indonesia,” kata Shinji Taraoka.

Dia menjelaskan, mesin cuci dua tabung ini memberikan dua pilihan tabung pencuci dengan kapasitas masing-masing 12 kg dan 14 kg serta dilengkapi tabung pengering yang mampu menampung 10 kg pakaian. “Bahkan, mesin cuci ini mampu mencuci kain berukuran besar, seperti bed cover, seprai, dan selimut,” ucapnya.

Mesin cuci ini pun cocok digunakan sebagai usaha laundry karena menampung banyak pakaian. Shinji menuturkan, Twin Tube Washing Machine memiliki tiga keunggulan utama, yaitu bersih, besar, dan hemat. Selain itu, produk teranyar ini juga dibenamkan teknologi W-Screw Puksator yang berfungsi mempercepat putaran mesin cuci dan melarutkan deterjen secara cepat sehingga kotoran pada cucian cepat hilang.

“Mesin cuci ini memiliki filtrasi Super Aquamagic yang lebih besar 30% dari ukuran biasanya, yang mampu meminimalisasi 56% zat dalam air yang kerap menempel pada pakaian,” ungkapnya. Pihaknya mengaku, Twin Tube Washing Machine merupakan mesin cuci yang hemat daya listrik. Untuk kegiatan mencuci saja, membutuhkan daya sebesar 365 watt dan 180 watt saat proses pengeringan pakaian.

Sementara itu, Product Planing Assistant Manager PT SEID Ardy mengatakan, Twin Tube Washing Machine menawarkan tiga varian warna, yakni brilian blue, rose pink untuk kapasitas 12 kg, dan diamond red untuk kapasitas 14 kg. “Saat ini mesin cuci kami sudah tersedia di pasaran, tentunya dengan harga yang lebih kompetitif dengan kisaran Rp2.600.000 untuk kapasitas 12 kg dan Rp2.800.000 untuk kapasitas 14 kg,” ungkapnya.

aprilia s andyna