Edisi 19-05-2017
Penampilan Stylish Dian Sastrowardoyo


DIAN Sastrowardoyo merupakan salah satu selebritas Indonesia yang begitu mencuri atensi publik. Selain berbagai torehan prestasi dan karya-karya yang ditampilkan pada beberapa film yang dibintangi, gaya berbusananya pun memiliki daya tarik dan mampu menjadi tren tersendiri di kalangan wanita muda Indonesia.

Pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo ini bisa dikatakan selalu menjaga penampilannya. Dengan menjalani gaya hidup sehat, terutama dengan rutin berolahraga, tubuh ibu beranak dua itu semakin terbentuk dan kencang, sehingga turut menunjang penampilannya sebagai seorang figur publik. “Berat badan nggak turun, tapi baju saya longgar semua, dan itu membuat saya lebih percaya diri. Mau pakai baju apa saja, kalau badan fit tuh jadi lebih proporsional.

Cari baju juga lebih gampang sehingga tidak begitu sulit memadupadankan busana yang mau digunakan di depan umum,” ujar Dian di sela-sela gala premier film Kartini di XXI Metropole, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Paras cantik dan tubuh proporsional semakin membuat Dian terlihat apik saat mengenakan baju dengan model apa pun.

Dalam berbusana, aktris kelahiran 16 Maret 1982 ini pun tidak ragu untuk me-mix and match label high-end dengan label lokal. Seperti saat menyambangi Hong Kong Art Basel 2017. Dia memakai blouse dan syal dari label Teduh. Untuk bawahan, dia mengandalkan celana 3/4 hitam MADRM. Sementara, flat shoes Celine dan tote bag dengan detail cutout dari Azzedine Alaia menjadi pelengkap yang manis.

Alumnus Magister Manajemen, Universitas Indonesia, ini kerap terlihat mengenakan busana monokrom. Kendati begitu, dia tetap terlihat modis. Seperti gayanya yang satu ini. Dian memadukan blouse longgar biru dari Luna Habit dan celana panjang MADRM. Dia mempercantik penampilannya dengan kalung Dior, pointed flat shoes beraksen sabuk dan tote bag Alaia. Salah satu yang paling unik ketika berbusana adalah saat memadupadankan baju berunsur batik dengan busana berunsur barat.

thomas manggalla