Edisi 19-05-2017
Pesta Kuliner Pesisir Pantai di Tangcity Mall


PUSAT perbelanjaan Tangcity Mall kembali menggelar pesta kuliner yang akan memanjakan masyarakat di Kota Tangerang dan sekitarnya.

Pesta kuliner kali ini bertajuk Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Tropikal Karnival yang berlangsung mulai Rabu (10/5) hingga 4 Juni 2017. Seperti namanya, di RJK Tropikal Karnival Anda akan mendapatkan pengalaman berwisata kuliner layaknya di pesisir pantai. Semarak meriahnya dekorasi khas pantai terlihat mulai dari gerbang yang berbentuk mercusuar, panggung, dan kasir ala rumah pantai, hingga ornamen khas suasana pantai lain.

Anda juga bisa mencicipi makanan olahan khas laut atau seafood yang dapat memuaskan nafsu makan Anda. Selain itu, tersedia juga sederet jajanan khas Nusantara, seperti empal gentong asli Cirebon, pecel Madiun Babeh, nasi goreng Rempah Mafia, soto betawi Bang Alif, sate padang Ajo Laweh, sate taichan, tahu campur Cak Arif, lontong balap Bioskop Ria Surabaya, bakso Keraton, bakmi jawa Mang Darmo, mi kocok Bandung Marika, lumpia semarang Ny Yoen, sop dan es durian King, dan 50 jajanan lain.

“RJK Tropilkal Karnival menyuguhkan keseruan berwisata kuliner dan bermain dengan nuansa di pesisir pantai. Dekorasi khas pantai yang unik didukung dengan ragam olahan seafood dan kuliner yang menggugah selera, tentu akan memberikan pengalaman berkuliner yang mengasyikkan bersama keluarga,” ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

“Selain dapat menikmati sajian seafood dan kuliner khas Nusantara, para pengunjung juga akan banyak mendapatkan keuntungan lebih jika berkuliner di RJK kali ini, seperti bonus saldo, beli Rp200.000 dapat Rp220.000,” lanjutnya.

Menyambut hadirnya bulan suci Ramadan, RJK tetap menawarkan variasi kuliner dan suasana yang hangat untuk Anda saat berbuka puasa bersama kerabat maupun keluarga. Sailor Juggling akan menghibur sambil membagikan takjil pada Kamis (25/5) dan Minggu (28/5).

rendra hanggara