Edisi 19-05-2017
Segarkan Penampilan dengan Lipstik Merah


PADA musim panas seperti sekarang, para wanita kerap malas merias diri karena takut eyeliner atau maskara yang mereka gunakan luntur ketika berkeringat lantaran harus beraktivitas di luar ruangan.

Untuk menyiasatinya, lipstik berwarna merah terang bisa dijadikan andalan saat Anda malas merias diri. Banyak wanita mewajibkan diri merias wajah lantaran takut terlihat lusuh dan pucat. Namun, sebagian wanita yang memiliki kegiatan dinamis di luar ruangan justru kerap malas memoles wajah dengan full make-up.

Nah, lipstik merah bisa menjadi solusi untuk Anda yang memiliki aktivitas padat di luar ruangan. Alat make-up ini memang terbilang praktis digunakan. Hanya dengan sekali poles, penampilan akan langsung “terangkat” secara instan. Jika Anda tertarik mengaplikasikan alat rias ini, berikut rekomendasi beberapa lipstik merah berharga di bawah Rp150.000 keluaran sejumlah brand lokal. Brand pertama yang memiliki produk lipstik terbaru adalah BLP.

Perona bibir yang memberikan sentuhan merah terang dengan pigmennya yang matte atau tidak berkilau dapat membuat warnanya lebih tahan lama di bibir Anda. Tidak hanya mampu menyegarkan penampilan Anda, lipstik ini juga terbilang praktis untuk diaplikasikan. Tidak ketinggalan, lipstik ini memiliki kandungan honey nectar yang dapat menutrisi bibir Anda agar tetap lembap dan terawat.

Jika Anda tertarik, lipstik ini ditawarkan dengan harga Rp72.900. Bukan hanya lipstik dengan sentuhan matte yang mampu menghidupkan penampilan, lipgloss juga dapat mengubah tampilan bibir Anda agar tampak semakin bold . Salah satu yang menawarkan varian tersebut adalah brand Botanica Studio. Kali ini lipgloss dihadirkan dengan warna marun pada bibir.

Meski tekstur lipstik tersebut glossy , warnanya cukup tahan lama di bibir. Jika Anda tertarik, colorburst lipgloss ini bisa dibeli seharga Rp75.000. Brand lain yang juga merilis rangkaian lipstik berwarna sangat intens adalah LT Pro. Kelebihan utama lipstik ini yaitu sekali pulas saja, warna lipstik akan langsung keluar pada kulit bibir Anda.

Salah satu rekomendasi lipstik merah dari Colour Crush adalah warna crazy sexy crimson. Warna lipstik tersebut tidak terlalu merah cabai, tetapi sedikit gelap, sehingga sangat cocok untuk tipe kulit orang Indonesia yang sawo matang. Jika Anda tertarik, perona bibir ini ditawarkan seharga Rp60.000. Pilihan lipstik berikutnya dikeluarkan brand Viva. Kali ini lipstik yang dihadirkan memiliki palet terang, salah satunya merah.

Keunikan lipstik tersebut ada pada kemasannya yang menyerupai pulpen sehingga memberikan kepraktisan saat harus mengaplikasikannya. Lipstik berwarna merah cabai tersebut sangat pas bila diaplikasikan saat pesta pada malam hari. Hal itu akan memberikan kesan segar pada penampilan Anda. Selain itu, Anda bisa memadukan lipstik ini dengan berbagai macam pilihan busana. Jika tertarik memiliki lipstik unik ini, Anda bisa mendapatkannya dengan membeli seharga Rp80.000.

aprilia s andyna