Edisi 19-05-2017
Aura Feminin Tas Brand Premium


Selama hampir dua dekade belakangan ini, kaum wanita urban di kota-kota besar semakin menggandrungi tas premium dari berbagai merek dunia. Tak ayal, sejumlah label tas tak pernah berhenti untuk terus berinovasi mengeluarkan koleksi terbaru demi memenuhi kebutuhan tersebut.

Tas belakangan menjadi fashion statement yang diperhitungkan. Fungsi tas memang tak lagi hanya untuk menyimpan barang, juga mempercantik penampilan dan penanda status sosial bagi kaum hawa. Untuk menyambut musim baru, sejumlah merek fashion kenamaan telah mengeluarkan koleksi tas terbaru. Salah satunya Longchamp, yang menghadirkan koleksi terbaru spring/summer 2017.

Merek asal Prancis ini menghadirkan koleksi menawan bertajuk “City Blossom” yang terinspirasi dari lanskap Kota London dan Tokyo. Longchamp menghiasi jajaran tas miliknya dengan dekorasi yang terilhami dari kedua kota tersebut sehingga dari palet warna pun sangat mewakilkan tema ini, seperti merah bata, biru, putih, dan pink .

Motif garis yang berasal dari salah satu ciri seorang pembalap Inggris meminjamkan identitas sporty pada rancangan tas Roseau. Sementara untuk melukiskan kecantikan Kota Tokyo, jalinan sulam dan sablon bunga sakura kian menyiarkan pesonanya yang feminin. Longchamp juga menampilkan koleksi terkini tas seri Le Pliage hasil kolaborasi terbaru bersama desainer Jeremy Scott.

Tas Le Pliage kali ini mengambil inspirasi dari gedung Empire State di New York, Amerika Serikat. Dengan dominasi warna cerah, tas ini kian menjadi buah bibir di kalangan pencinta mode. Adapun label Kipling menghadirkan model baru yang siap Anda buru. Tas yang terkenal dengan ciri khas gantungan bentuk monyet ini memang tengah menjadi primadona di kalangan pencinta tas-tas bermerek.

Apalagi, bentuknya yang sederhana, tapi stylish cocok dikenakan oleh siapa saja dan kapan saja. Untuk koleksi terbarunya, sekaligus merayakan anniversary ke-3, Kipling melansir model eksklusif yang terinspirasi dari mekarnya bunga saat musim semi yang memberikan nuansa segar dan ceria pada penampilan Anda.

Didominasi warna pastel dan floral printed, Kipling juga melansir berbagai model basic atau basic plus, seperti Defea dan City Pack S. Defea bagseri Dream Garden ini merupakan tas bergaris rancang modern dengan multiple pockets yang bisa diisi dengan barang sesuai kebutuhan sehingga cocok dikenakan oleh para wanita multitasking . Tentu saja penampilan Anda kian aksi kala menjinjing tas tersebut.

Defea Dream Garden punya dua bag strap yang memberikan pilihan bergaya. Anda bisa memakainya sebagai duffle bag untuk shopping . Setelah pulang kuliah atau bekerja, Defea Dream Garden bisa Anda ubah menjadi shoulder bag yang superpraktis. Lalu, ada juga koleksi City Pack S. Backpack yang menggabungkan gaya fun dan dinamis ini sangat cocok untuk Anda yang hobi traveling . Apa pun pilihan Anda, ragam koleksi dari Kipling tersebut tentu mampu membuat aksi sekaligus menjadikan aktivitas Anda semakin bermakna.

rendra hanggara