Edisi 19-05-2017
Segarkan Suasana dengan Ransel Girly


TAS ransel umumnya didesain dengan kesan sporty atau maskulin. Tapi, bagi Anda yang lebih menyukai gaya girly atau feminin, ransel besutan beberapa desainer ternama ini patut dijadikan bahan pertimbangan untuk melengkapi gaya Anda.

Tas ini bisa dipadukan dengan berbagai jenis busana ketika hang out ataupun bekerja. Ransel kali ini juga dihadirkan dengan beragam jenis material mulai kulit sintetis hingga yang terbuat dari bahan beludru nan lembut. Jika penasaran dengan beberapa item tas ransel nan feminin ini, berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda. Pilihan pertama datang dari label Jerome Dreyfuss.

Tas bercorak leopard ini tampil menawan dengan warna cokelat nan elegan. Tas ini tidak hanya dapat melengkapi penampilan Anda kala hang out ataupun berlibur, tetapi juga bisa dijadikan pelengkap gaya Anda saat bekerja. Tas dengan tali berbentuk rantai dan suede sebahu ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih girly saat menggunakannya.

Jika tertarik, tas ini ditawarkan dengan harga Rp12 juta. Untuk Anda yang menyukai tas berwarna terang, opsi menarik dihadirkan oleh label Elizabeth and James. Selain dihadirkan dengan aksen kerutan di bagian depan, ransel ini juga bisa Anda gunakan secara multifungsi, yaitu sebagai tas bahu. Tas seharga Rp72 juta ini cocok Anda padukan dengan dress ataupun penampilan gaya feminin yang lain.

Tas ransel berikutnya dihadirkan dengan desain yang lebih klasik, namun tetap terlihat elegan. Tas bermaterial kulit sapi keluaran merek Phillip Lim ini menawarkan dua model dalam satu produk. Tampil dengan warna cokelat muda, tas berbentuk kotak ini hadir dengan ruang yang cukup besar sehingga memudahkan Anda dalam membawa perlengkapan pribadi serta dokumen pekerjaan. Selain digunakan untuk ransel, tas ini juga bisa Anda jadikan tas jinjing.

Pada bagian samping kiri-kanannya terdapat aksen ritsleting dan saku kecil yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan keperluan pribadi Anda. Tas ini hadir dalam dua varian warna, yaitu oranye dan cokelat. Jika Anda tertarik memilikinya, tas ini dibanderol dengan harga Rp11.750.000. Tas selanjutnya yang ditampilkan dengan sentuhan minimalis datang dari label Alexander McQueen.

Tas berwarna hitam dengan corak titik putih ini terlihat begitu elegan dan sangat pas untuk melengkapi penampilan Anda saat bekerja ataupun hang out bersama teman pada akhir pekan. Hal unik yang membedakan ransel ini dengan tas sejenis lain, yaitu terdapat gembok berbentuk tengkorak yang merupakan ikon dari label Alexander McQueen yang berfungsi untuk mengunci tas. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan tas ini dengan membelinya seharga Rp19 juta.

Buat Anda yang senang akan sentuhan feminin, ransel bercorak bunga keluaran Christoper Kane bisa dijadikan pilihan menarik lain. Tas yang didominasi warna hitam tersebut terlihat begitu simpel tapi tetap berkesan girly dengan aksen full bunga yang menghiasi bagian depan dan talinya. Bahan yang empuk, membuatnya sangat nyaman saat digunakan. Tas berdesain cukup besar ini sangat pas untuk melengkapi penampilan Anda. Itemyang dibanderol harga Rp26 juta ini patut dimasukkan ke dalam daftar belanjaan Anda.

aprilia s andyna