Edisi 19-05-2017
Gaun Cerah Untuk Pesta


Anda sedang mencari busana yang tepat untuk melengkapi penampilan kala pesta? Tak ada salahnya menggunakan gaun berwarna cerah, seperti merah. Palet tersebut mampu memberikan kesan seksi sekaligus anggun.

Gaun berwarna merah bisa memberikan penampilan “meriah” bagi pemakainya. Gaun yang berkesan berani ini memang selalu menjadi andalan para wanita kala ingin terlihat anggun dan berbeda. Selain itu, busana ini juga bisa Anda padupadankan dengan beragam aksesori, seperti high heels berwarna hitam, hand bag , ataupun kalung panjang.

Nah, untuk Anda yang tengah mencari busana yang dapat menyegarkan penampilan, berikut beberapa gaun dengan palet merah yang dihadirkan oleh merek lokal untuk dijadikan pilihan lain ketika menghadiri acara formal ataupun dinner dengan pasangan. Busana berwarna merah yang pertama coba dihadirkan oleh desainer Stella Rissa.

Kali ini, gaun berwarna terang tersebut tidak dibuat dengan sentuhan biasa, melainkan mengusung nuansa yang lebih stylish, seperti jumpsuit agar bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Busana berpotongan tanpa lengan tersebut terlihat sangat simpel dengan leher berbentuk V. Item yang bisa Anda peroleh di situs belanja online Bobobobo ini dapat dijadikan opsi menarik untuk melengkapi penampilan saat pesta.

Agar terlihat lebih menawan, Anda boleh memadukan busana tersebut dengan pump shoes dan clutch hitam yang netral. Busana berbanderol harga Rp3,6 juta itu juga bisa Anda kenakan untuk melengkapi penampilan semiformal. Pilihan kedua yang tidak kalah menarik ditampilkan dari desainer Yosafat Dwi Kurniawan. Gaun merah kali ini terlihat amat unik, tapi tetap berkesan feminin berkat adanya crop yang dipadukan dengan kerah bergaya Mandarin.

Potongannya yang pendek di atas lutut makin memberikan kesan anggun pada si pemakai. Hal lain yang menambah unik gaun satu ini, yaitu aksesori berupa batuan payet yang mengelilingi bagian leher hingga membuatnya makin terlihat glamor. Anda boleh memadukan busana tersebut dengan heels berwarna hitam yang mampu memunculkan kesan elegan.

Untuk gaun satu ini, Anda bisa membelinya di situs belanja Bobobobo dengan harga Rp2,7 juta. Bagi Anda yang memiliki agenda pesta pada akhir pekan nanti, mungkin bisa mengambil inspirasi dari gaun merah rancangan desainer Priyoko Oktaviano. Gaun ini terbuat dari bahan organdi dengan detail payet floral yang sangat cantik menghiasi bagian atasnya.

Bagian bawah dress dibuat potongan A-line ala ladylike sehingga menambah kesan anggun sekaligus berkelas. Anda tidak perlu menambahkan aksesori lain karena bagian atas busana ini sudah terlihat ramai. Anda cukup menggunakan pump shoes hitam untuk menambah kesan retro. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkannya dengan membeli seharga Rp5,8 juta.

Desainer Sapto Djojokartiko juga menghadirkan dress bergaya cheongsam yang terlihat lebih tradisional dan feminin, tapi seksi dalam waktu bersamaan. Bahan satinnya mampu memberikan kesan elegan pada busana yang dibanderol harga Rp3,4 juta itu. Jika Anda menyukainya, dress yang cocok dipadukan dengan heels hitam dan aksesori anting panjang ini dapat dipesan di situs belanja online Bobobobo.

aprilia s andyna