Edisi 19-05-2017
Keluarga Richard Minta Maaf


PALEMBANG – Didampingi keluarga dan tokoh masyarakat, Herling, orang tua dari Richard secara pribadi meminta maaf kepada seluruh umat muslim di Palembang, kemarin.

Hal ini dila ku kan - nya setelah sang anak mem - buat status di media sosial facebook terhadap Imam Be - sar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dengan kata-kata yang tidak pantas, beberapa hari lalu. “Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya ke pa - da seluruh umat Islam, ini ke - salahan yang sangat fatal,” kata Herling,kemarin. Herling menjelaskan, diri - nya tidak ingin lantaran sta tus facebook tersebut pada ak - hirnya menimbulkan gejolak yang kurang baik di tengah masyarakat, khususnya di Pa - lembang yang saat ini sangat kondusif. Bahkan dirinya pri badi telah memarahi Richard lantaran membuat status yang tidak pan - tastersebut.

“Anaksaya sekarang sedang ber ada di luar kota, dia (Ri chard) mem buat status di FB tiga hari yang lalu dan se kar ang sudah dihapus,”terang dia. Sementara itu, tokoh aga ma setempat, Umar Bin Kha tab mengatakan, status yang dibuat oleh Richard jika tidak segera diklarifikasi akan sa ngat rentan memicu terja di nya konflik di tengahma sya rakat. “Karena kata-katanya ka sar tidak pantas dikatakan pada salah satu ulama besar di Indonesia. Jangan sampai hal ini terulang kembali, dan secara pribadi kami me maaf kan,” pungkas Umar.

Muhammad u


Berita Lainnya...